Misteri Angka 666 : Analisa dan Penjelasan

1
2231
Mungkin sebagian dari kalian pernah mendengar angka keramat 666 atau yang sering disebut sebagai Mark Of The Beast, dalam wikipedia disebut Number of the beast dan menurut pakar Alkitab disebut sebagai The Evil Trinity (Triniti Iblis) / Antikristus atau Dajjal dalam Islam.
Lalu apakah yang membuat angka ini begitu sakral oleh beberapa kalangan sehingga disebut angka iblis?
Berdasarkan kitab Wahyu 13 dalam injil kristen, bahwa suatu saat nanti akan muncul sebuah binatang yang memiliki tanda 666 dalam anatomi tubuhnya. Entah apakah sebuah makhluk berupa binatang atau sebuah perumpamaan yang pasti selanjutnya kita akan membahasnya lebih jauh tentang misteri angka ini. 
Kitab Wahyu 13:16-18 berbunyi :
16 Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya,
17 dan tidak seorang pun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.
18 Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.

Anatomi Angka 666 pada Barcode

Barcode adalah sekumpulan data unik yang dibaca oleh mesin scanner untuk diterjemahkan. Kode unik ini mengumpulkan data dalam lebar (garis) dan spasi garis paralel yang bisa diterjemahkan kedalam angka tertentu. Barcode awalnya digunakan di pasar swalayan untuk mengotomatiskan sistem transaksi penjualan di swalayan dan sekarang sudah banyak digunakan pada berbagai jenis barang sebagai kode universal.

Mungkin kalian bertanya apa hubungannya barcode (kode batang) dengan angka 666? jawabannya ialah anatomi barcode itu sendiri.


Perhatikanlah gambar anatomi barcode pada gambar dibawah ini,

Anatomi Barcode

Setiap garis pada barcode mewakili kode angka tertentu, masing-masing memiliki lebar dan pola garis tersendiri. Tapi coba kalian perhatikan tiga pola garis yang berada pada baris paling kiri, tengah dan akhir pada setiap barcode. Pola angka dua garis pada garis tesebut adalah angka 6 yang jika digabungkan adalah 666 bukan?

Angka 666 di Uang Satu Dollar
Kalau kalian berfikir analisa diatas masih kebetulan cobalah yang satu ini. Pada uang satu dollar lihat pada gambar piramida matu satu (all seeing eye) di sebelah kiri.

Simbol All Seeing Eye – Piramida Mata Satu Illuminati/Mason
Simbol piramida mata satu adalah simbol organisasi rahasia illuminati yang didirikan oleh Adam Weishaupt pada tahun 1776 di Ingolstadt, Bavaria Jerman. Simbol ini adalah manifestasi dari lambang iblis atau lucifer sang pencerah yang mereka sembah. Dibawah simbol tersebut terdapat angka romawi bertuliskan MDCCLXXVI yang jika dilatinkan menjadi 1776 yang menandakan sebagai tahun berdirinya organisasi ini. Namun cobalah hitung angka romawi secara terpisah seperti pada gambar dibawah ini.
Angka 666 pada piramida mata satu di uang satu dollar

Selanjutnya saya anggap kalian sudah paham, jika belum coba hitunglah lebih teliti lagi maka angka 666 akan didapat dari total jumlah dua angka terakhir dari setiap tiga angka romawi tersebut.

Tidak hanya sampai disitu, jika kita perhatikan Kitab Wahyu 13 dengan fungsi barcode dan uang dollar maka akan memiliki kesamaan yang saya kira kalian tentu tau.


Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, dan tidak seorang pun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.

Dalam Islam, Nabi Muhammad SAW pernah bersabda mengenai makhluk bermata satu dalam haditsnya :

Sahih Bukhari, Jilid 4, Kitab 55, Nomor 553: Dikisahkan oleh Ibn Umar: Suatu ketika Rasul Allah berdiri diantara orang-orang, mengagungkan dan memuji Allah sebagaimana seharusnya dan kemudian menyebut tentang Dajjal dengan berkata, “Aku memperingatkan kamu akan dia (Dajjal) dan tak ada seorang rasul pun yang telah memperingatkan bangsanya tentang dia. Tak diragukan, Nuh memperingatkan bangsanya akan hal itu namun aku mengatakan kepada engkau tentang dia sesuatu yang mana tak seorang rasulpun pernah mengatakan kepada bangsanya sebelum aku. Engkau harus tahu bahwa ia bermata satu, dan Allah tidak bermata satu.”
Misteri Angka 666 Pada Logo FOX News dan Rubah Iblis Naruto
Logo fox digunakan pada logo media televisi Amerika Serikat yaitu FOX News. Media yang dikuasai oleh para pemodal Yahudi ini memiliki relasi dengan angka 666 maupun logo piramida illuminati. Perhatikan gambar dibawah ini. 
Kata fox merupakan sebuah anagram dari bilangan 666 
Tulislah pada selembar kertas bilangan 1 sampai 9, setelah itu ulangi dibawahnya dan tulis huruf A sampai I, dibawahnya J – R dan S sampai Z. Pada deret ke enam lingkarilah 4 baris kebawah, dengan begitu kalian akan menemukan hubungan kata Fox dengan angka 666 (FOX = 666). Selain itu logo FOX NEWS sebenarnya merupakan logo piramida terpancung yang diatasnya adalah simbol All Seeing Eye.
Apakah kalian pernah menonton film kartun Naruto? Jika ia, kalian mungkin tidak asing lagi dengan hewan rubah (Fox). Naruto merupakan tokoh utama dalam film kartun ini, ia adalah seorang anak muda yang memiliki kekuatan rubah iblis di dalam tubuhnya. Namun yang menarik adalah simbol mata satu dan rubah lagi-lagi memiliki relasi yang sama-sama identik dengan simbolisme kekuatan jahat.
Animasi kartun Naruto yang memiliki kekuatan Rubah Iblis
Tidak hanya itu, banyak pada karakter film Naruto yang memiliki karakter mata satu.
Adegan mata satu sering muncul pada film Naruto
Lantas apa hubungannya dengan angka 666?
Perhatikanlah anatomi mata pada setiap karakter suku uchiha dibawah ini. Pola mata pertama membentuk angka 666 dan ada juga yang membentuk bintang david, simbol kebanggan bagi ras Yahudi dimana Jepang adalah salah satunya.
Anatomi mata uchiha dalam film Naruto. Gambar pertama membentuk angka 666 dan simbol bintang david
Kesimpulan
Simbol angka 666 adalah sebuah simbol iblis yang telah lama di keramatkan oleh bangsa Yahudi. Melalui simbol mereka menyebarkan pengaruh dan ajaran-ajarannya. Tujuan sebenarnya adalah untuk mengontrol pikiran masyrakat dunia baik melalui ekonomi, media dan politik menuju Tatanan Dunia Baru, sebuah bangsa Yahudi merdeka. Organisasi illuminati dan freemasonry adalah yang paling berpengaruh dalam membuat agenda ini. Nabi Muhammad SAW dalam haditsnya sudah menubuatkan akan kedatangan Dajjal yang akan memiliki tujuan yang serupa, untuk kita diharapkan untuk waspada terhadap agenda-agenda jahat mereka. Semoga kita tidak termasuk pengikutnya dan terhidar dari fitnah-fitnahnya.
Semoga tulisan ini bermanfaat 🙂

Sumber:
http://en.wikipedia.org
http://id.wikipedia.org
http://alibaba-bujanglapok.blogspot.com