Peristiwa 9/11, Sebuah Mega Ritual Setan

2
1523
Mungkin sebagian dari kalian sudah tau peristiwa 9/11 (nine eleven), tragedi hancurnya menara kembar WTC (World Trade Center) di kota New York Amerika Serikat pada tanggal 11 September 2001, inilah kenapa sering juga disebut sebagai peristiwa 9/11. 
Tragedi WTC atau Peristiwa 911 (nine eleven), hancurnya menara gedung WTC (World Trade Center) di New York, AS.
Namun taukah kalian bahwa angka 9/11 bukanlah sebuah angka biasa? mengingat peristiwa ini terjadi pada tanggal dan bulan yang sama 9/11 (11 September). Sebenarnya ini bukanlah sebuah angka yang kebetulan melainkan telah direncanakan sebagai sebuah “Mega Ritual” yang  memiliki makna simbolis bagi kalangan penyembah setan. Untuk memahami lebih dalam, Saya akan menganalisanya dalam berbagai aspek sebagai berikut.

Simbolisme Masonik dan Stargate

Kaum Mason adalah sekelompok orang yang di rekrut oleh organisasi Freemasonry (perkempulan rahasia terbesar di dunia) yang memiliki tujuan untuk mengabdikan dirinya kepada setan/iblis dan mengajarkan ajaran-ajaran sebagaimana yang pernah dilakukan oleh orang mesir kuno terhadap dewa-dewa mereka seperti dewa RA, Amon dan Horus. Kaum Mason menggunakan kitab Kabbalah dalam menerapkan ritual kabbalis guna melestarikan ajaran-ajaran dalam kitab tersebut di zaman modern. 
Foto kaum mason dalam organisasi Freemasonry
Kitab Kabbalah yang dipakai pengikut Mason
berisi ajaran-ajaran ritual penyembahan dewa mesir kuno
Untuk bisa memahami ritual tersebut, kita harus menyadari bahwa semua itu sudah di atur dan segalanya harus berjalan dengan sempurna. Itu sebabnya saya yakin bahwa 9/11 adalah sebuah mega ritual.
First degree tracing board dalam ajaran
fremasonry menggambarkan tiga pilar
sebagai pintu gerbang untuk menuju
bintang itulah kenapa disebut stargate.
 (gerbang bintang).

Menurut penjelasan sejarahwan Ralph Ellis, first degree tracing board dalam ajaran freemasonry adalah representasi dari Kuil Sulaiman, mereka mengambil Piramida Giza yang terdapat di Mesir sebagai contohnya. Piramida Agug Giza juga dikenal dengan nama piramida khufu / cheops yang dibangun bangsa Mesir Kuno sekitar 5.000 tahun lalu. Piramida Agung Giza adalah piramida terbesar dan tertua dari tiga piramida yang berada di komplek Giza Necropolis. Ada tiga buah ruangan di sana, yaitu Ruang Raja (King’s Chamber), Kamar Ratu (Queen’s Chamber) dan sebuah Pintu Terowongan (Unfinished Chamber).

Menurut Ellis, tiga pilar yang terdapat di sana, adalah persis sama dengan tiga kamar (chamber) yang berada di piramida Giza. Kedua kubusnya pun sama dengan pintu piramida, atau bisa juga dispekulasikan sebagai dua kotak yang terdapat di denah King’s Chamber yang dianggap sakral. Pada hampir semua bangunan masonik, kita akan menemukan dua pilar Kuil Sulaiman dan bintang lima yang bersinar. Dan bukan suatu kebetulan jika elemen yang sama juga ditemukan pada kejadian 9/11. 
Kita juga bisa menemukan simbol yang serupa dan berhubungan dengan ajaran Kabala. Di sini, WTC melambangkan pilar kanan dan kiri. Sedangkan pilar di tengah dibentuk dari jarak yang ada diantara keduanya yang melambangkan alam semesta illuminati. Kita telah memiliki ketiga pilar yang terdapat di Kuil Sulaiman dan piramida Giza sehingga pada kejadian mega ritual 9/11 yang terungkap adalah munculnya gerbang bintang atau “Stargate”.

Kesamaan letak posisi Piramida Giza, World Trade Center dan Rasi Bintang Orion.
Penyembah setan menggunakan ritual klasik ini untuk membuka gerbang bintang (Stargate). 

Ketiga pilar tersebut sudah jelas, namun yang menjadi pertanyaan dimana ritual bintangnya?

Jawabannya ada di Pentagon. Pentagon yang merupakan bentuk dasarnya adalah bintang setan menjadi target akhir dalam ritual ini. Sehingga dapat disimpulkan ritual ini adalah untuk membuka gerbang bintang (stargate) dimana targetnya adalah bintang (star yang terdapat di markas pentagon) dan gerbang (gate yang terdapat di menara kembar WTC).

Perhatikanlah, peristiwa serupa berlangsung pada waktu yang sama. Pada saat hancurnya menara kembar WTC, bukankah diikuti dengan hancurnya markas pentagon?

Kejadian yang sama menimpa markas Pentagon
30 menit setelah serangan menara kembar WTC terjadi

Numerologi Masonik

Kaum mason sering menyebut diri mereka sebagai architect of the universe (arsitek alam semesta) sehingga mereka sangat menyukai geometri dan numerologi. Angka 9/11 bukanlah merupakan suatu angka yang biasa melainkan sangat sakral bagi kalangan elit Mason. Dalam inti ajaran kabala lain terdapat ajaran mengenai numerologi kabala tentang pohon kehidupan (tree of life). Tree of Life adalah simbol mistik yang digunakan dalam ajaran Kabala. Kelompok pengikut ajaran itu menggunakan tree of life untuk menggambarkan bagan bagaimana semua hal di dunia ini saling berhubungan satu sama lain.

Konsep pohon kehidupan (tree of life) dalam Kabalah

Pada bagan tersebut, terdapat 10 titik yang disebut sephira atau sephirot. Sephira atau sephirot dalam ajaran Kabala adalah 10 atribut yang diciptakan Tuhan untuk menunjukkan posisi alam semesta, bukan hanya secara fisik tapi juga secara metafisik. Dan diantara sephira itu terdapat trinity kita, sehingga dapat saling melihat dan menciptakan bayangan.

Jika naik dari bawah ke atas, maka kita akan mendapatkan 10 titik. Ketika kita mencapai angka 10, itu berarti Tuhan. Yaitu gabungan angka 1 (alpha) dan 0 (omega). Jika kita berhenti di angka 9 dan langsung ke angka 11, maka kita melewati Tuhan dan menjadi pengikut Lucifer. Karena angka 11 adalah angka pesulap, satu langkah di atas tree of life (pohon kehidupan) yang sudah kita capai. Saat kita mencapainya, berarti kita adalah pesulap. Dan mereka melakukannya dengan melewati Tuhan. Itulah simbolisme di balik 9/11.

Ramalan 9/11 Pada Uang Dollar

Mungkin ini adalah hal yang paling menarik dan tidak mungkin terjadi secara kebetulan. Setelah peristiwa 11 September terjadi, di internet beredar sebuah cerita menarik tentang uang kertas Dolar Amerika yang dipercayai telah meramalkan peristiwa tersebut. Benarkah uang kertas dollar Amerika yang telah didesain 450 tahun yang lalu mengetahui bencana tersebut akan terjadi? ataukah Peristiwa 11 September merupakan sebuah konspirasi tingkat tinggi yang dilakukan oleh pemerintah Amerika Serikat sendiri? Para pemercaya teori konspirasi beralasan bahwa uang kertas Dollar Amerika didesain oleh para anggota Freemansory dan illuminati yang merupakan sebuah perkumpulan rahasia yang dianggap paling bertanggung jawab dalam banyak peristiwa di dunia ini. Organisasi ini bertujuan menciptakan sebuah Tatanan Dunia Baru (New World Order). Lihatlah gambar dibawah ini :
Kita mulai dari uang kertas 20 dolar :

Kemudian dilipat menjadi dua seperti dibawah ini.

Dilipat lagi…

Untuk lebih jelasnya, lihatlah gambar berikut ini :

Dan kemudian terlihat Pentagon yang terbakar mengeluarkan asap….

Sekarang hubungan antara 20 Dolar dengan WTC di New York :

Dan hasil lipatannya sekali lagi menunjukkan gambar serupa dengan menara kembar WTC yang mengeluarkan asap.

Sekali lagi, gambar dibawah ini menunjukkan lebih jelas…

Masih uang 20 dolar. Apabila dilipat dengan cara seperti di bawah ini, maka muncul nama OSAMA.

Sekarang uang kertas 5 dolar. Dilipat seperti tadi, dan muncul gambar yang menunjukkan menara WTC sebelum dan sesudah ditabrak pesawat.

Lihat uang 100 dolar berikut ini :

50 dolar, gambar yang menunjukkan saat bangunannya runtuh….

Anda masih menganggap ini suatu kebetulan? Bukalah mata anda, ini adalah sebuah mega ritual para pengikut setan untuk mempraktekkan ajaran mistis kuno mereka dalam membuka salah satu gerbang bintang (stargate) di zaman modern.
Semoga bermanfaat 🙂

Sumber:
Buku The Diary of Dajjal (Karangan Noreaga & Achernahr pembuat film The Arrival)
http://knowledgewink.blogspot.com

http://xfile-enigma.blogspot.com/

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here