Keajaiban Air dan Kristal Es, Sumber Kehidupan dan Struktur Kompleks Rasio Emas

0
1431
Air adalah sumber kehidupan, tanpa air makhluk hidup akan mati. Tubuh manusia terdiri dari sekitar 70% air. Sel-sel tubuh kita berisi berbagai banyak hal, tapi tidak ada yang lebih banyak atau lebih penting dari air. Bagian terbesar dari darah yang mengalir ke seluruh tubuh kita adalah air. Tidak hanya manusia, tapi sebagian besar dari tubuh seluruh makhluk hidup terdiri dari air. Tidak hanya itu, sebagian besar planet bumi juga tertutupi oleh air. Tampaknya kehidupan ini mustahil ada tanpa air.
Tahukah Anda bahwasannya air memiliki keajaiban yang sangat luar biasa?
Seorang ilmuwan Jepang, Dr Masaru Emoto telah melakukan penelitian tentang perilaku air dalam bentuk kristal es. Hasil penelitian Dr. Masaru Emoto yang sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia “The True Power Of Water” [Hikmah Air dalam Olahjiwa], (MQS Publishing, 2006), merupakan pengalaman menakjubkan karena membuktikan bahwa air ternyata “hidup” dan dapat merespon apa yang disampaikan manusia.
Temuan Masaru merupakan hasil kerja kerasnya sebagai wujud kecintaan terhadap ilmu pengetahuan. Ia bahkan melakukan percobaan dengan air di Swiss, Berlin dan Prancis. Temuannya itu kemudian ia bawa ke markas Besar PBB di New York pada bulan Maret 2005 lalu.
Dr. Masaru Emoto melakukan penelitian selama 2 bulan bersama sahabatnya Kazuya Ishibashi (seorang ahli sains yang mahir menggunakan mikroskop). Masaru yang menyelesaikan pendidikannya di Yokohama Municipal University Departemen Kemanusiaan dan Sains jurusan Hubungan Internasional berhasil mendapatkan foto kristal air dengan membekukan air pada suhu -25 derajat Celsius dan menggunakan alat foto berkecepatan tinggi. Lalu ditelitilah air dengan menggunakan respon kata-kata, gambar, serta suara. Hasilnya luar biasa, air memang hidup! Dalam bukunya yang lain, “The Hidden Message in Water”, Masaru mengatakan, air seperti pita magnetik atau compact disk.
Ketika diuji dengan mengucapkan kata-kata seperti “cinta dan terima kasih” maka hasil foto kristal airnya sungguh dahsyat yakni membentuk kristal air heksagonal yang indah. Sebaliknya, jika kita mengatakan pada air kalimat “kamu bodoh” maka tidak akan membentuk kristal bahkan gambarnya jelek sekali. Simak perbedaan fotonya berikut ini :
Kristal air yang terbentuk jika kita mengatakan “kamu bodoh”
Kristal air yang terbentuk jika kita mengatakan “cinta dan terima kasih” 
Kristal air yang terbentuk sebelum diberikan do’a
Kristal air yang terbentuk setelah diberikan do’a
Bentuk kristal es air yang tercemar
Bentuk kristal es dari sumber air bersih
Kurang lebih, ada delapan fakta keajaiban air melalui penelitian Dr. Masaru Emoto:
  1. Tidak semua air sehat dan jernih membentuk struktur kristal jika dibekukan. Hanya air yang sehat dan berada di lingkungan yang menyenangkan dan baiklah yang bisa.
  2. Struktur molekul air dipengaruhi oleh getaran, musik, kekuatan pemikiran, doa, kata-kata atau tulisan yang ditempelkan (dilabelkan).
  3. Air zamzam dan Mekkah ketika dibekukan dan difoto membentuk kristal segi enam yang jernih dan sempurna.
  4. Air bisa memberi pengaruh positif dan negatif. Karena itu sangat disarankan untuk berdoa sebelum meminumnya.
  5. Air dari perairan yang tercemar, air ledeng, beracun, dan dipanaskan tidak akan pernah membentuk kristal.
  6. Air yang telah diberikan lantunan musik klasik atau doa setelah dibekukan dan difoto di bawah mikroskop akan membentuk kristal segienam berbentuk bunga yang indah. Berbeda jika diperdengarkan musik keras (heavy metal).
  7. Meditasi dan doa hanya bersifat sementara mempengaruhi molekul air. Buktinya, upacara ritual dan meditasi yang dilakukan tidak terus menerus di sebuah perairan yang kotor dan berbau, hanya mengubah bau sementara.
  8. Lantunan doa yang terus diperdengarkan sepanjang zaman seperti yang terjadi pada sumber air zamzam, dipercaya membuat kualitas molekul airnya bertambah bagus, seperti kristal heksagonal yang berpendar teratur dan berwarna indah.

Zamzam adalah nama dari mata air sumur bawah tanah yang ada di Mekkah sekitar komplek Masjidil Haram, sejak dari zaman Nabi Ibrahim mata air zam zam tidak pernah kering dan telah menjadi sumber kehidupan warga kota Mekah sepanjang zaman, terutama selama masa-masa ibadah haji. 
Satu keajaiban lain sumur air Zamzam adalah tak pernah ditumbuhi lumut, 
padahal di seluruh dunia sumur selalu ditumbuhi lumut dan tumbuhan mikroorganisme
Bentuk kristal air zam zam memiliki bentuk Heksogen yang merupakan struktur kristal air paling cantik dan kompleks

KEAJAIBAN KRISTAL ES PADA SALJU DAN CIRI KHAS BENTUKNYA

Salju adalah air yang jatuh dari awan yang telah membeku menjadi padat dan seperti hujan. Salju terdiri atas partikel uap air yang kemudian mendingin di udara yang jatuh ke bumi berupa kepingan es berwarna putih seperti kristal.
Pada suhu tertentu (disebut titik beku, 0° Celsius, 32° Fahrenheit), salju biasa meleleh dan hilang. Proses saat salju/es berubah secara langsung ke dalam uap air tanpa mencair terlebih dulu disebut menyublim. Proses lawannya disebut pengendapan.
Setidaknya ada 17 ciri khas bentuk salju, beberapa diantaranya :
1. Prisma

Bentuk ini adalah bentuk yang paling dasar dari salju. Bentuk prisma ini sangat tipis sehingga sangat sulit untuk dilihat oleh mata. Bentuknya mirip dengan pensil kayu.
2. Stellar Plates 

Bentuknya Kepingan salju tipis yang menyerupai piring dengan luas 6 lengannya menyerupai bintang. Biasanya dihiasi dengan tanda-tanda simetris. Terbentuk ketika suhu sudah mendekati -2 C (28 F) atau -15 C (5F) morfologi kristal salju diagram.
3. Sectored Plates

Khas pegunungan yang mengarah ke sudut-sudut yang berdekatan antara prisma segi. Sisi-sisinya terbagi dalam 6 bagian yang sama besar.

4. Stellar Dendrites

Dendrit artinya “seperti pohon”, jadi bintang dendrit adalah pelat kristal salju yang memiliki cabang-cabang. Ukurannya cukup besar, dengan diameter 2-4 mm. Kristal ini mudah dilihat dengan mata telanjang.

5. Fernlike Stellar Dendrites

Bentuknya menyerupai pakis. Kristal salju ini adalah kristal salju terbesar dengan ukuran 5 mm atau lebih.

6. Hollow Columns

Berbentuk tabung dengan lubang kerucut di dalamnya. Bentuknya kecil sehingga membutuhkan kaca pembesar untuk melihatnya.

7. Needles

Kristal es yang terbentuk pada suhu 5 C (23 F). Jika kita lihat dengan mata telanjang akan menyerupai rambut uban yang berukuran kecil.

8. Capped Columns

Kristal ini adalah perubahan dari kristal-kristal sebelumnya. Sangat sulit ditemukan saat hujan salju. Tapi, kita bisa menemukannya jika kita memang mencarinya dengan serius.

9. Double Plates

Perubahan dari Capped Columns yang tingginya menyusut oleh keadaan suhu. Jarang ditemukan, kecuali kita mencarinya dengan seksama.

10. Split Plates and Stars

Kristal ini adalah perubahan dari Double Plates. Bentuknya terlihat seperti 2 kristal es yang mengalami penggabungan.
11. Triangular Crystals

Kristal es dengan bentuk hampir menyerupai segitiga, tapi tetap dengan 6 sisi. Biasanya terjadi pada suhu -2 C (28 F). Tapi pada kenyataannya sangat jarang terjadi.

12. Sided Snowflakes

Kristal ini berbentuk twinning (kristal kembar). Kristal ini sangat jarang, tapi terkadang salju turun hanya membawanya sedikit.

13. Bullet Rosettes

Nukleasi butir es yang menghasilkan beberapa kristal dan terbentuk secara acak. Kadang-kadang menghasilkan kolom-kolom yang unik. Jika bentuk ini terpotong, akan menghasilkan peluru-peluru berbentuk kristal.

14. Radiating Dendrites

Ketika Polykristal terbentuk, biasanya juga membentuk kristal salju ini, dan memiliki cabang-cabang yang lebih banyak dari jenis dendrit lainnya.

15. Rimed Crystals

Bentuk ini yaitu bentuk dimana kristal-kristal salju di dalamnya masih terdapat butiran-butiran air.

16. Irregular Crystals

Salju ini sulit diidentifikasi karena bentuknya sudah tidak beraturan lagi. Biasanya mereka saling berkelompok dengan bentuk-bentuk yang tidak sempurna lagi

17. Artificial Snow

Salju yang dihasilkan oleh mesin pembuat salju, dimana komposisinya adalah air beku.
RASIO EMAS DI SERPIHAN SALJU
Bentuk bentuk rasio emas pada kristal salju
Rasio emas terlihat pada struktur kristal. Sebagian besar dalam struktur ini terlalu kecil sekali untuk dilihat dengan mata telanjang. Namun kita dapat melihat rasio emas di kepingan kristal salju. Variasi berbagai panjang dan pendek dan tonjolan yang terdiri dari kepingan salju, semua menggunakan rasio emas.
Bagi kalian yang tidak tahu tentang apa itu rasio emas, silahkan merujuk pada artikel saya yang berjudul Kupas Tuntas “Rasio Emas”, Rumus Rahasia Terhebat Yang Pernah Ada.
KEAJAIBAN AL QUR’AN MENGENAI AIR SEBAGAI SUMBER KEHIDUPAN
Dan Kami jadikan dari air segala sesuatu yang hidup, apakah mereka beriman?
(Qs Al Anbiya‘ : 30 )

“Dan Dia-lah yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, dan adalah arsy-Nya (sebelum itu) di atas air, agar Dia menguji siapakah di antara kamu yang lebih baik amalnya“ (Qs. Hud : 7)   

“Dialah Allah yang- pada waktu itu –  tidak ada sesuatupun selain Dia, sedangkan ‘arsy-Nya di atas air, lalu Dia menulis di dalam adz-Dzikir segala sesuatu (yang akan terjadi,) lalu Dia menciptakan langit dan bumi”. (HR. Bukhari, no : 2953)

“Allah telah menentukan takdir bagi semua makhluk lima puluh tahun sebelum Allah menciptakan langit dan bumi. Rasulullah menambahkan: ‘Dan arsy Allah itu berada di atas air.” (HR. Muslim, no :  4797)
Semoga bermanfaat.
Sumber :
http://saripedia.wordpress.com/
http://muslimina.blogspot.com/
http://www.highexistence.com/
http://www.ahmadzain.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here