Kerajaan Inggris, Penerus Tahta Firaun Saat Ini.. Adakah Al Qur’an Memperingatkannya?

2
19061

Pencarian mengenai bukti-bukti keberadaan Firaun adalah sebuah perjalanan waktu dan merupakan penggalian terhadap rahasia kuno masa lalu. Rahasia kuno tersebut telah disembunyikan di bawah bumi (pasir hisap) Mesir oleh sekelompok orang yang berkuasa selama lebih dari 4.000 tahun lamanya. Orang-orang Mesir Kuno telah menyimpan catatan terperinci mengenai kebudayaan dan sejarah mereka di dalam kuburan, kuil, dan guci.
Itulah sebabnya jejak-jejak keberadaan mereka sulit untuk dilacak. Namun bukti-bukti eksistensi mereka perlahan-lahan mulai terkuak, seperti yang dapat kita temukan di Kerajaan Inggris, sebagai berikut:
  1. Stone of Jacob (Batu Jacob) tersimpan di bawah tahta Ratu Elizabeth dari Kerajaan Inggris.
  2. Prosesi penobatan Ratu Elizabeth dilakukan pada sebuah simbol yang menyerupai piramida Mesir.
  3. Pada bagian bawah mahkota kerajaan terdapat 12 batu yang masing-masing melambangkan 12 suku Yahudi. Kedua belas batu perlambang 12 suku itu juga terdapat pada bagian dada jubah pendeta Yahudi yang memiliki posisi tinggi di Kanaan, Mesir.

  4. Union Jack (bendera Kerajaan Inggris) yang melambangkan penyatuan Kerajaan Inggris adalah lambang 12 suku Jacob. Warna Union Jack adalah merah, putih, dan biru yang juga merupakan tiga warna yang terdapat dalam tiga mahkota Kerajaan Mesir.

    Tanah Kanaan kuno diduduki oleh orang Filistin (Palestina saat ini) sebelum ditaklukkan oleh Ibrani yang berganti nama menjadi “Israel” dan membaginya menjadi 12 distrik suku.

    Pada 69 AD, tentara Romawi menghancurkan situs Ibrani Kuil Sulaiman yang dibakar di tanah Yerusalem, lalu akhirnya direbut kembali orang Filistin dan berganti nama menjadi Palestina. 12 suku Ibrani melarikan diri dan tersebar keluar Palestina.
    Pada 1017 AD, Raja Viking, Raja Canute, dinobatkan sebagai Raja Inggris, Denmark, Norwegia dan Swedia. Raja Canute dikenal sebagai Knud di Denmark dan Knut di Norwegia.
    Sejarah Irlandia menggambarkan “Suku Dan” sebagai “Tuatha de Danann”. Irlandia memiliki kecapi pada Coat of Arms yang terkait dengan Daud, raja Yehuda dan Israel. Inggris dan Wales memiliki naga di bendera mereka.
    Amerika Serikat dilambangkan oleh elang yang melambangkan Suku Ibrani Dan. Bendera AS meniru 13 garis merah dan putih yang ditemukan di kapal layar suku Viking (Suku Dan) dan juga ditemukan pada bendera British East India Company. Bendera AS menggantikan Union Jack (Union of Jacob) dengan ditaburi bintang pentagram.
  5. Asal-muasal tongkat Kerajaan Inggris adalah dari Mesir Kuno. Tongkat seperti ini digunakan oleh Dewa Mesir, yaitu Dewa Amon, dan juga oleh para Firaun Mesir yang menyebut diri mereka sebagai anak dewa. Kini, tongkat kerajaan tsb digunakan oleh keturunan Firaun, yaitu Ratu Elizabeth. Pada tongkat tsb terdapat berlian terbesar di dunia yang bernama Bintang Afrika.

  6. Simbol Cambuk kemakmuran yang sebagian tersembunyi di balik lengan Ratu, dan hanya rumbai-rumbainya yang terlihat pada bagian lengan pakaian Ratu, juga berasal dari Firaun Mesir Kuno.

  7. Lambang-lambang lebah dapat ditemukan pada pakaian kerajaan Ratu. Pada zaman Mesir Kuno, lebah merupakan simbol kerajaan Mesir dan juga merupakan simbol Mesir itu sendiri.

  8. Simbol yang terdapat pada jubah tentara Kerajaan Inggris mengungkapkan asal-muasal kaum Yahudi Inggris.
  9. Hiasan kepala yang dikenakan oleh hakim dan pejabat tinggi Ratu berasal dari Mesir kuno.
     
  10. Rok yang dikenakan oleh Pangeran Charles berasal dari tradisi Firaun.
  11. Incest (Perkawinan antar saudara kandung) dilakukan oleh keluarga kerajaan Mesir Kuno. Ibu menikahi anak laki-laki, dan saudara laki-laki menikahi saudara perempuan, untuk menjaga kekuasaan dan uang supaya tetap berada dalam lingkungan keluarga. Sama yang dilakukan oleh Monarki Inggris, jika di telusuri maka akan sampai kepada Firaun kuno.
  12. Perayaan Yobel (Jubilees) kerajaan Inggris berasal dari Mesir Kuno, firaun Mesir merayakan Yobel mereka setelah tiga puluh tahun kekuasaan. Dalam tradisi Firaun, Ratu sebagai kalibrasi kedua dengan Yobel perak dan emas.
  13. Mayat firaun yang meninggal dimakamkan dan diawetkan di bawah kuil piramida mereka, mayat 19 raja Inggris juga diawetkan dalam lembaran marmer di makam bawah tanah candi yang disebut Westminster Abbey.
  14. Firaun kuno mempromosikan kekuasaan mereka dengan gambar firaun di koin dan monumen batu, Ratu Inggris memperluas kekuasaannya dengan gambarnya yang dicetak pada lebih banyak koin dan perangko.
  15. Struktur pemerintahan di Mesir Kuno adalah model langkah piramida dengan patih dan imamat satu langkah di belakang Firaun, monarki Inggris saat ini persis dengan model struktur pemerintahan tersebut
    Sekarang bandingkanlah dengan Hierarki Tatanan Sekuler (New World Order) berikut ini…

    Hierarki Pemerintahan Bayangan tak kasat mata saat ini, sebuah Tatanan Sekuler tanpa Tuhan yang menakutkan. Dipuncak piramida kekuasaan terdapat simbol Mata Satu, apakah ini yang diperingatkan Nabi Muhammad saw atas kedatangan Dajjal sang Mesiah palsu bagi orang Yahudi?

Dalam karyanya berjudul “The Arrivals”, Achernar dan Noreaga menyebutkan hirarki pyramid dalam sistem Firaun sebagai berikut:

  1. Monarki dunia, yang di pipimpin oleh Messiah mereka, Firaun masa kini atau Dajjal terakhir (saat ini Dajjal belum keluar).
  2. Dewan kerajaan yang berjumlah 13 orang.
  3. Komite berjumlah 300 orang yang berasal dari orang terkaya dan berpengaruh di dunia.
  4. Pemikir/cendekiawan atau Think Tank.
  5. Pengendali keuangan dunia: IMF, Bank Dunia, Bank Sentral, Kantor Pajak, pajak modal, Bank Penyelesaian Internasional (Bank of International Settlements).
  6. Pengendali sumber daya dunia: Perusahaan.
  7. Pengendali populasi dunia: Institusi Keagamaan, Pemerintahan, Sekolah, Media, Sumber Daya Manusia.
  8. Budak Hutang (Debt Slaves), inilah posisi kita sekarang.

Daftar diatas hanya sebagian bukti-bukti keberadaan Firaun masa kini yang kita temukan di Kerajaan Inggris. Masih banyak lagi daftar lainnya, dan kita masih dikuasai oleh mereka sampai saat ini, yang mana tindak tanduknya sama persis atau sangat mirip dengan pendahulu mereka, Firaun. 
Keajaiban Al Qur’an Mengenai Hikmah Jasad Firaun yang Tetap Utuh adalah Untuk Menjadi Pelajaran dan Peringatan Bagi Umat Akhir Zaman

Jasad Firaun yang ditenggelamkan Allah swt namun tetap utuh telah membuat bingung para ilmuwan, dan bertanya-tanya bagaimana mungkin tubuh mayat yang tenggelam di lautan dalam selama ribuan tahun masih bisa utuh dan bisa disaksikan sampai saat ini. Namun semua ini adalah untuk mengingatkan kita bahwa sesuatu saat akan datang penerus Firaun berikutnya yang membawa misi yang sama kepada Yahudi di Akhir Zaman, yaitu Dajjal terakhir.

“Maka pada hari ini Kami selamatkan badanmu supaya kamu dapat menjadi pelajaran bagi orang-orang yang datang sesudahmu dan Sesungguhnya kebanyakan dari manusia lengah dari tanda-tanda kekuasaan kami”. (QS. Yunus: 92)

Inilah pesan peringatan Para Nabi, termasuk Nabi Nuh as, Musa as dan Nabi Muhammad saw kepada kita …
“Wahai sekalian manusia, sungguh tidak ada fitnah yang lebih besar dari fitnah Dajjal di muka bumi ini semenjak Allah menciptakan anak cucu Adam. Tidak ada satu Nabi pun yang diutus oleh Allah melainkan ia akan memperingatkan kepada umatnya mengenai fitnah Dajjal. Sedangkan Aku adalah Nabi yang paling terakhir dan kalian juga ummat yang paling terakhir, maka tidak dapat dipungkiri lagi bahwa Dajjal akan muncul di tengah-tengah kalian.” (Dikeluarkan dalam Shahih Al Jaami’ Ash Shaghir. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shahih)

Sumber :

Ancient Mysteries program The Discovery Channel
The Arrival episode 7 (Pharaohs of Today)
http://kibard.blogspot.com