Kode Tangan Tersembunyi Jahbulon, Isyarat Rahasia Para Penyembah Setan

0
2195

Isyarat simbol sangat penting bagi para penyembah setan untuk berkomunikasi terhadap sesama temannya yang juga penyembah setan. Tak heran, banyak ritual-ritual okultis kuno para penyembah berhala ataupun penyembah setan yang mereka praktekkan sampai saat ini untuk menjaga tradisi mereka di zaman modern, selain sebagai komunikasi alam bawah sadar. Saya pun pernah mengkaji kaitan simbol pada ritual-ritual mereka pada artikel saya mengenai Peristiwa 9/11, Sebuah Mega Ritual Setan.

Dalam bukunya Conscious Evolution, Dr Barry McWatters mencatat bahwa, “Banyak orang yang telah membuka diri untuk bertugas sebagai saluran (perantara). Dengan aksi individu mereka dalam melakukan ritual-ritual, termasuk komunikasi lambang dan simbol yang mengandung energi kuat dan bersifat magis, diharapkan bisa menciptakan transformasi humanitas, menciptakan langit dan bumi baru yang terwujud dengan sendirinya.”1

Di injil sendiri ada simbol kejahatan yang berlambangkan angka 666, kalian bisa melihat analisa dan penjelasan pada artikel saya mengenai Misteri Angka 666, sedangkan dalam Al Qur’an (QS. Al Hajj 22:46) dan ilmu eskatologi Islam akhir zaman, simbol kejahatan sendiri dilambangkan dengan mata yang buta sebelah (mata batin atau mata hatinya yang buta), inilah kenapa Dajjal sebagai seorang makhluk jahat yang akan keluar menjelang hari kiamat nanti, memiliki simbol mata yang buta sebelah matanya yang kanan, karena tidak bisa melihat kebenaran dalam dirinya.

Pada tulisan saya ini, saya akan secara spesifik membahas simbol isyarat tangan tersembunyi “Yahbuhlun” atau “Jahbulon”, yang merupakan istilah nama bagi salah salah satu tuhan yang disembah kaum freemason.

Dalam tingakatan ritual Royal Arch Mason  (derajat ke-13 dalam Scottish Rite atau setara dengan derajat ke-7 York Rite Freemason), nama Jahbulon disebutkan dalam ritual mereka, nama ini terdiri atas tiga nama suci tuhan Mason yang merupakan perwakilan tiga identitas tuhan. Nama Yahbuhlun atau Jahbulon memiliki tiga suku kata yang merepresentasikan tuhan gabungan yang terbentuk dari tiga ruh bawahan. Materi masonik mengidentifikasi ketiganya sebagai Yah (atau Yahweh), Baal dan Osiris. Secara logika, nama itu mestinya dieja Yah-Baal-On, tapi menurut sumber mason Duncan’s Masonic Ritual and Monitor sendiri, mereka mengakui bahwa selama bertahun-tahun pengejaannya telah di rusak oleh Freemasonry sampai menghasilkan bentuk yang sekarang.2

Mason memberi penghormatan kepada dewa setan mereka, Jahbulon, dengan melakukan ritual ‘Tiga Kali Tiga’ dalam Royal Arch, atau Derajat ke-7.
(Halaman 225 dari Duncan’s Masonic Ritual and Monitor, edisi ke-3)

Mengungkap Simbol Tangan Tersembunyi Freemason “Jahbulon” 

Berikut ini saya akan mengungkap isyarat tangan tersembunyi Jahbulon yang menjadi fokus penulisan dalam artikel ini. Saya mengambilnya dari sumber masonik sendiri yaitu dari Duncan’s Masonic Ritual and Monitor dan dari Richarson’s Monitor of Freemasonry. 

Ini adalah gambar isyarat Master of the Second Veil dalam ritual Freemasonry atau isyarat tangan tersembunyi Jahbulon, diambil langsung dari sumber mason, Duncan’s Masonic Ritual and Monitor (edisi ke-3)
Isyarat Master of the Second Veil sebagai isyarat tangan tersembunyi penyembah Jahbulon.
(Richardson’s Monitor of Freemasonry, hal 74)

Seperti yang terlihat pada gambar di atas, cara untuk menyembunyikan atau menyamarkan tuhan yang disembah oleh orang freemason adalah dengan “isyarat”. Dengan begitu mereka menyembunyikan identitas dirinya dan hanya diketahui tentunya oleh seorang mason lain seperti dirinya. Inilah kenapa orang awam sering tidak mengetahui bahwa ini adalah sebuah isyarat komunikasi sehingga hal ini dianggap hal yang biasa saja dan tidak mencurigakan.



Keterangan gambar sebagai berikut.

Kanan atas :
Adalah persiapan Chapter (lodge) untuk mulai derajat Super Excellent Master. Perhatikan ketua pengawal disebelah kiri atas dengan tangannya tersembunyi di dadanya. (Richardson’s Monitor of Freemasonry)

Kiri bawah :
Sekali lagi, ketua pengawal memberikan isyarat tangan di dada (isyarat Master of the Second Veil), kali ini dilakukan sepanjang ritual untuk derajat Knight Templar. Altar berbentuk segitiga dengan peti mati dan simbol skull and bones yang udah cukup jelas. (Richardson’s Monitor of Freemasonry)

Kanan bawah :
Anggota-anggota mason dari Grand Lodge negara bagian Montana berparade sepanjang ‘Roosevelt Arch’ untuk memperingati ulang tahun seabad Taman Nasional Yellowstone tahun 2003. Perhatikan pria di sebelah kanan yang memberikan isyarat Yahbuhlun, tangannya tersembunyi di dalam jaket, ia juga menggunakan atribut masoniknya. (Scottish Rite Jurnal, Desember 2003, hal. 53)


Tokoh-tokoh Ternama yang Melakukan Isyarat Tangan Tersembunyi Jahbulon

Lukisan kuno Penguasa Mesir, WEP-em-nefret

Berikut adalah gambar-gambar para tokon ternama berdasarkan analisa kuat menurut sumber-sumber terpercaya bagi mereka yang melakukan isyarat tangan tersembunyi Jahbulon.

George Washington, Presiden pertama Amerika Serikat yang juga seorang Master Mason dengan derajat 33
Benjamin Franklin, pemimpin utama delegasi yang merancang dan menyetujui Deklarasi Kemerdekaan Amerika Serikat dan seorang Grand Master Mason (Lodge of Nine Sisters, Paris Perancis), juga seorang Rosicrucian.

Solomon Rothschild, yang memiliki kekayaan yang fantastis, pendiri dan pengawas klan Rothschild Cabang Wina, Austria.
Karl Marx, radikal Yahudi yang menginspirasi Lenin dan Trotsky dengan teori-teori komunisnya, diam-diam menjadi imam besar setan (lihat buku Richard Wumbrand, Marx and Satan.)
Lenin (kiri atas), Trotsky (kanan atas) dan Stalin (bawah) adalah tiga pemimpin diktator komunis Uni Soviet, orang yang paling bertanggungjawab atas terbunuhnya enam puluh juta manusia tak berdosa di Soviet, Russia
Hosni Mubarak
Ordo Skull and Bones
Marc Anthony
William Ewart Gladstone (1809-1898) negarawan dari Partai Liberal Inggris dan empat kali menjadi Perdana Menteri Inggris (1868-1874, 1880-1885, 1892-1894 dan 1886)
Cardinal Bergoglio (Paus Francis I)
River Viiperi
Wolfgang Amadeus Mozart
Rutherford B. Hayes (1822 -1893) Freemason dan Presiden ke-19 Amerika Serikat. 
James A. Garfield (1831 – 1881) 14 ° Freemason dan Presiden ke-20 Amerika Serikat.
The Beatles
Johnny Depp
River Phoenix
 Anton Szandor LaVey, pendiri gereja setan
Big Daddy Kane
Aleksandar Karađorđević (1945) Putra Mahkota Alexander dari Yugoslavia, Karađorđević adalah penuntut tahta Serbia
John Wilkes Booth (1838 – 1865) seorang Freemason dan aktor panggung Amerika, orang inilah yang membunuh Presiden AS Abraham Lincoln.

Tom Hanks
Band rock Coheed and Cambria
Mustafa Kemal Atatürk (1881 – 1938) di Kongres Sivas (diadakan pada tanggal 4 September sampai 11 September 1919), seorang agen Rothschild dan dialah orang yang paling bertanggungjawab atas runtuhnya Kekhilafahan Islam di Turki terakhir kalinya pada tahun 1924.

InsyaAllah jika ada gambar terbaru akan di update kedepannya.

Semoga bermanfaat.

Sumber :
Texe Marrs, Codex Magica: Secret Signs, Mysterious Symbols, and Hidden Codes of the Illuminati. Hal. 51
http://www.bibliotecapleyades.net/sociopolitica/codex_magica/codex_magica.htm
Catatan kaki :
  1. Barry McWaters, Conscious Evolution (San Francisco : Evolutionary Press, 1983), hal. 10
  2. Malcolm A. Duncan, Duncan’s Masonic Ritual and Monitor, 3d ed. (New York: Crown Publishers), hal. 226