Inilah Smartphone Terbaik 2015 yang Paling Banyak Diminati

0
204

Hai kawan, kali ini saya akan membahas smartphone terbaik 2015 yang paling banyak diminati. Apa sajakah smartphone tersebut? Yuk disimak 🙂

Samsung Galaxy S6 Edge

Samsung Galaxy S6 Edge adalah sebuah versi kedua dari Samsung Galaxy S6 yang diluncurkan bersama di MWC (Mobile World Congress). Tren yang sama diikuti oleh Samsung Galaxy Note 4 dengan Galaxy Note Edge-nya, di mana memiliki layar tepi yang melengkung dibagian sisinya dan memiliki baterai berkapasitas yang sedikit lebih tinggi daripada yang ditemukan di Samsung Galaxy S6. Dalam hal spesifikasi sama dengan Galaxy S6 standar, bedanya kamu harus membayar lebih untuk memiliki layar yang mewah pada Galaxy S6 Edge ini.

Perbedaan spesifikasi Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge

HTC One M9 / M9+


Bagi kalian penggemar HTC One M8, bersiaplah karena kini penerusnya yang lebih gahar telah hadir yaitu HTC One M9. Meskipun HTC masih menggunakan layar full-HD (1080p) dibandingkan pesaingnya yang telah menggunkan layar quad-HD (2160p) di Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge, HTC One M9 adalah ponsel yang sangat menarik dengan beberapa kinerja yang mengesankan. 
Spesifikasi HTC One M9
Ini adalah versi phablet berlayar 5.5in dari HTC One M9, yaitu HTC One M9 +. Berbeda dengan M9, M9+ disempurnakan dengan layar Quad-HD dan pemindai sidik jari.

Sony Xperia Z4 

Setelah beredarnya rumor Sony Xperia Z4 akan ditunda sampai September 2015, Sony Xperia Z4 akhirnya kini telah resmi diluncurkan di Jepang. Namun, kami masih menunggu rincian dari peluncurannya. Ponsel ini tidak terlalu berbeda dengan Sony Xperia Z3, dengan layar full-HD 5.2in dan perlindungan waterproof yang menjadi ciri khas smartphone Sony. Z4 sedikit lebih ramping dan memiliki prosesor yang lebih cepat.

LG G4



LG G4 kini menjadi smartphone paling ambisius dari versi sebelumnya, yang lebih fokus memberikan desain elegan yang nyaman, pengalaman visual yang hebat dan pengalaman pengguna human-centric. LG G3 banyak diapresiasi sebagai ponsel terbaik di tahun 2014, dan tantunya hal serupa mungkin bisa didapatkan dan lebih baik tentunya pada LG G4. Spesifikasi utama termasuk prosesor Qualcomm Snapdragon 808, layar 5.5in Quad HD IPS Quantum display, penyimpanan 32GB (dengan dukungan microSD) dan baterai 3000mAh yang dapat dilepas.

Microsoft Lumia 940



Kami sangat gembira dengan hadirnya Microsoft yang mempersembahkan Lumia 940 karena smartphone ini adalah salah satu handset pertama yang menjalankan Windows 10 secara penuh. Microsoft akhirnya mengatasi masalah pada aplikasi Windows Phone dengan menjalankan satu OS baik di ponsel, tablet, PC dan laptop.
Bocoran spesifikasi Microsoft Lumia 940 dari phonearena.com

Asus Zenfone 2

Model high-end Asus Zenfone 2 (ZE551ML) sekarang telah dirilis. Ponsel kuat ini memiliki 4GB RAM dan prosesor quad-core Intel Atom Z3580 2.3GHz 64-bit. Untuk penyimpanan dilengkapi 32GB internal memori, dan kamu bisa menambahkannya lebih banyak melalui microSD. Dukungan 4G LTE (dual-SIM, dual aktif), sebuah full-HD IPS dengan layar 5.5in, dan kamera belakang 13MP dan depan 5MP. Bahan brushed-metal yang hanay memiliki ketebalan 3.9mm dibagian tepinya. Software ZenUI yang menjadi andalan pada Zenfone 2 ini juga memiliki sofware keamanan Trend Micro yang sudah terinstal. Asus Zenfone 2 layak untuk dimiliki.

Xiaomi Mi Note dan Xiaomi Mi Note Pro


Xiaomi telah resmi meluncurkan Mi Note dan Mi Note Pro, yang terakhir kali dipuji sebagai ponsel paling kuat di dunia. Keduanya menawarkan harga murah dengan spesifikasi yang mengiurkan, karena spesifikasinya yang menakjubkan. Kedua ponsel Cina ini dilengkapi dengan layar melengkung 5.7in dengan Mi Note resolusi full-HD dan Note Pro dengan Quad HD. Mi Note Pro khususnya menawarkan kinerja tak tertandingi, berkat chip processor 64-bit octa-core 2GHz Qualcomm Snapdragon 810 , 4GB RAM dan graphics Adreno 430, wow mengesankan bukan? Dan yang masih mengesankan lagi, Xiaomi Mi Note dan Xiaomi Mi Note Pro lebih tipis dari iPhone 6 Plus. 
Semoga bermanfaat 🙂