Cara Mudah dan Sederhana untuk Memperbanyak Subscriber YouTube Hingga 400%

26
2876

 

YouTube adalah salah satu jaringan sosial favorit di internet dengan pengguna 1 miliar orang di seluruh dunia, setiap harinya orang yang menonton youtube menembus ratusan sampai jutaan jam dengan miliaran kali tayang. Tak tanggung-tanggung 300 jam video diunggah ke youtube tiap menit! Inilah mengapa youtube menjadi sarana menjanjikan bagi setiap individu yang ingin mencari pendapatan iklan dari youtube maupun pihak pengiklan dalam memasarkan produknya. Tentunya bagi kalian pengguna Youtube dibutuhkan subscriber yang banyak untuk bisa mencapai viewers yang tinggi agar bisa memaksimalkan pendapatan mengiurkan dari youtube itu sendiri.
Saya akan mencontohkannya pada channel YouTube dari S2Games, Perhatikan tombol Subscribe yang ada di sudut kanan atas. Lalu bagaimana cara mengundang pengguna lain untuk subscribe akun kamu?
Perhatikan screenshot di atas,  ini adalah halaman subscribe yang sama persis pada halaman channel, tetapi sedikit berbeda, ada jendela yang mengarahkan kamu untuk melakukan subscribe channel akun tersebut. Untuk bisa menerapkan cara ini kamu bisa menagrahkannya dengan menggunakan URL berikut :
http://www.youtube.com/user/S2Games?sub_confirmation=1
Tanda yang diwarnai merah pada link di atas adalah nama channel youtube kamu, jadi kamu bisa menggantinya dan memberikan link di atas untuk mengundang teman kamu untuk subscribe channel akun youtube-nya. Kamu bisa menaruh link-nya di website atau di sosial media untuk mengundang mereka. Cukup mudah bukan?
Parameter terakhir pada URL di atas berfungsi untuk menampilkan popup subscribe untuk mendorong pengguna lain melakukan subscribe akun channel youtube kamu. Cara ini cukup ampuh untuk meningkatkan rata-rata subscribe channel kamu lebih dari 400%. Jadi, pastikan kamu menambahkannya ke link website kamu sendiri, kamu juga bisa membagikannya di media sosial atau mengirimlan link saluran Youtube-nya melalui email.
Semoga bermanfaat 🙂