Inilah Pemandangan Ladang Bunga Terindah di Dunia

0
1206
Bunga adalah lambang keindahan yang membuat banyak orang kagum dan terpesona. Ladang bunga yang terhampar dengan bunga-bunga pada artikel saya ini menampilkan pemandangan yang luar biasa dan seolah-olah membuat bumi ini jadi demikian berwarna. Bahkan kalau dilihat dari kejauhan, bunga-bunga mekar di musim semi ini laksana hamparan pola warna yang dicat oleh seseorang, bukan hamparan tanaman berbunga. Ini sungguh luar biasa.
Jika Mexico terkenal dengan bunga dahlia-nya maka Belanda terkenal dengan bunga tulip-nya, Belanda juga terkenal dengan ladang bunga terindah di dunia. Setiap tahun dari Maret sampai Mei pedesaan Belanda berubah menjadi lautan warna bunga tulip. Menurut National Geographic, tulip pertama kali ditanam di Belanda pada tahun 1593 dan telah menjadi simbol nasional sejak saat itu. 
Semua foto ini diambil di bekas kotamadya Anna Paulowna di Belanda Utara. Pada tanggal 1 Januari 2012, Anna Paulowna bersama dengan tiga kota lainnya yaitu  Niedorp, Wieringen, dan Wieringermeer digabungkan menjadi kota baru yang disebut Hollands Kroon. 
Pada artikel gallery yang saya posting kali ini, kamu bisa melihat foto-foto ladang bunga tulip kaya warna di Belanda yang di ambil dari pesawat oleh seorang fotografer Normann Szkop (Bruxelles5 on Flickr).

Semoga bermanfaat 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here