Microsoft Meluncurkan Office 2016, Inilah Penampakannya!

1
546
Office 2016 adalah generasi berikutnya dari Office 2013 yang akan datang, kamu bisa melihat Microsoft meluncurkan consumer preview dari Office 2016 pada Senin pagi tanggal 4 Mei 2015. Microsoft juga mengatakan bahwa generasi office berikutnya ini akan dapat berjalan universal pada perangkat ponsel Windows juga.
Dalam Office 2016, Microsoft memperbarui Office suite untuk pekerjaan yang lebih modern, dengan peralatan canggih untuk individu, tim, dan bisnis.
Ini adalah preview tampilan office 2016.
Tampilan Microsoft Word 2016
Tampilan Microsoft PowerPoint 2016
Tampilan Microsoft Excel 2016
Tampilan Microsoft Outlook 2016

 Ini dia fitur terbaru Office 2016.

Akses dokumen di mana saja – Aplikasi Office 2016 lebih mudah dan memiliki kaya fitur untuk membuat, membuka, mengedit dan menyimpan file di cloud dari desktop, sehingga kamu dapat mengaksesnya dari mana saja dan pada perangkat apapun. Selain itu, tampilan modern yang baru di Outlook membuatnya mudah untuk melampirkan file dari onedrive dan mengaturnya secara otomatis untuk penerima tanpa meninggalkan Outlook. Semua membuatnya lebih mudah untuk berbagi dan berkolaborasi pada pekerjaan Anda dengan orang lain.
Kolaborasi – Kolaborasi real-time tersedia di fitur aplikasi Office Online dan yang memberikan pengalaman berbeda pada aplikasi office di dekstop sebelumnya. Ketika kamu dan tim bekerja bersamaan di Word 2016 atau Office online, kamu akan dapat bekerja bersamaan dengan editor lain secara real-time.
Aplikasi pintar – Aplikasi Office 2016 akan ikut belajar saat kamu bekerja, seperti memberi isyarat cerdik dan petunjuk untuk membantu kamu dalam mengerkalan tugas. Tell Me, sebuah alat pencarian baru yang tersedia di Word, PowerPoint, dan Excel, menyajikan perintah yang kamu butuhkan dengan hanya mengetik apa yang ingin kamu lakukan. Clutter – fitur baru Exchange yang menyala di Outlook – menggunakan mesin pembelajar yang cerdas untuk menganalisis pola email kamu dan mengatur inbox dengan memisahkan pesan prioritas ke folder Clutter baru. Dengan dukungan browser pintar Bing, dapat menemukan informasi kontekstual dari web untuk menambah pengalaman membaca.

Analisis data dilakukan lebih cepat dan mudah – Fitur analisis yang dibangun untuk Excel ini, dapat menarik, memetakan, menganalisis dan memvisualisasikan data lebih cepat dan lebih mudah dari sebelumnya.
Mungkin ada yang tertarik untuk bermigrasi ke Office 2016? Tapi kapan akan dirilis resminya? Diperkirakan Office 2016 mulai diluncurkan resmi pada bulan Oktober 2015, pada saat yang bersamaan dengan peluncuran Windows 10 yang nampaknya akan menjadi perilisan terbesar Microsoft yang pernah dilakukan selama ini.
Semoga bermanfaat 🙂
Sumber :
http://blogs.office.com

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here