Inilah Ekspos Simbol Okultis Illuminati di Tahun 2016

0
2231
Pada artikel ini, saya akan menganalisa simbol-simbol okultis apa saja yang sedang hits pada tahun 2016 ini. Sebelumnya, saya juga pernah posting perihal simbol okultis ini dengan judul Kode Tangan Tersembunyi Jahbulon, Isyarat Rahasia Para Penyembah Setan, simbol-simbol ini digunakan sebagai identitas para penyembah setan untuk berkomunikasi satu dengan yang lainnya, dan menjadikan perantara setan dalam menyebarkan pengaruh sihirnya di dunia.
Dalam bukunya Conscious Evolution, Dr Barry McWatters mencatat bahwa, “Banyak orang yang telah membuka diri untuk bertugas sebagai saluran (perantara). Dengan aksi individu mereka dalam melakukan ritual-ritual, termasuk komunikasi lambang dan simbol yang mengandung energi kuat dan bersifat magis, diharapkan bisa menciptakan transformasi humanitas, menciptakan langit dan bumi baru yang terwujud dengan sendirinya.”1
Perlu digarisbawahi, artikel ini diperkuat dengan analisa simbol, jika kalian belajar bahasa simbol okultis, maka kalian bisa menilai sendiri apa maksud dan tujuan pesan simbol-simbol yang disembunyikan di tempat-tempat yang mudah dijangkau orang banyak (media) ini.

Seperti kata George Washington, bapak pendiri Amerika Serikat yang juga seorang mason derajat 33 mengatakan..

Cara terbaik menyembunyikan rahasia adalah dengan meletakkannya di tempat umum… 

Apa sajakah simbol-simbol okultis yang dipropagandakan di tahun 2016 ini? Simak gambar beserta penjelasannya dibawah ini.

Pada sampul majalah Plastik, Miley Cyrus dengan pose anehnya, menampakan dirinya sedang mengalami dehumanisasi dan penghancuran diri, semua ini merupakan bagian dari agenda illuminati.
Perlu bukti bahwa ini adalah bagian dari agenda. Pada foto lainnya di majalah yang sama, Miley meyampaikan simbol All-Seing Eye atau simbol okultis mata satu khas illuminati.
Pemenang X Factor Inggris 2015 Louisa Johnson, menampilkan pesan okultis all seeing eye dan Mark of The Beast atau 666, simbol setan yang tertulis di dalam kitab bible.
Headline majalah Wired menampilkan film Star Wars dengan simbol okultis all seeing eye, dan pada cover filmnya juga banyak menampilkan simbol mata satu.

Sampul Her World Singapore memiliki tanda satu mata yang banyak diekspose. Gaunnya mengingatkan kita kembali akan simbol All-Seeing Eye.
Sampul L’Officiel Lebanon juga memiliki simbol mata satu.
Simbol mata satu di sampul majalah Turki XOXO.
Ini adalah iklan komersial Maybelline. Dengan berpose seperti ini, ia memilik pesan simbolis bawah ia merupakan pion Illuminati.
Kylie Jenner memposting di Instagram pada 3 Januari yang lalu. Ia menyembunyikan satu matanya saat sedang sarapan. 
Sampul album baru Willow Smith yang bernama Ardipithecus yang sedang ngetren saat ini, menampilkan cover yang aneh dengan menggambarkan anak kecil yang sedang telanjang bulat. Sementara judul album mengacu sebuah kepunahan spesies hominid (sejenis spesies manuisa kera), karya seni ini menggambarkan Willow telanjang yang berkembang menjadi seperti alien dan diberi pencerahan. Kebenaran tentang dirinya jauh lebih misterius: dia adalah pion industri yang melengkapi kekosongan.
Sampul album K-POP artis IU penuh dengan simbolisme MK (Mind Kontrolle, diambil dari proyek pengendali pikiran MK-Ultra oleh CIA) termasuk didalamnya simbol mata illuminati, program Alice in Wonderland, seorang anak yang trauma disebabkan oleh orang jahat, seekor kupu-kupu (program monarki/kerajaan), seorang anak laki-laki memakai kaos kaki berjaring/stocking (penyalahgunaan), jamur (kemabukan/mabuk), sebuah pelangi (pergi menuju pelangi=melarikan diri dari kehidupan yang sebenarnya), burung hantu dengan satu mata dan masih banyak lagi.

Dalam peringatan satu tahun serangan Charlie Hebdo, majalah ini meluncurkan edisi khusus dengan pesan simbolis yang lebih berani. Cover majalan ini menggambarkan tuhan sebagai seorang teroris yang membawa senapan dan mengenakan jubah berdarah dengan judul “1 an après, l’assassin court toujours” yang berarti “1 tahun kemudian, si pembunuh masih di jalankan”. Di atas gambar tuhan ada simbol dari All Seeing Eye dalam sebuah segitiga, yang merupakan simbol yang digunakan oleh beberapa gereja illuminati untuk mewakili entitas ketuhanan. Seperti yang kamu tahu, ini juga merupakan simbol favorit elit okultisme dan berasal dari simbol Mesir kuno, yaitu Mata Horus. 
Dengan mengatahui fakta ini, para konspirator pada dasarnya sedang memberikan pesan secara tidak langsung kepada kita dan mengatakan “Para pembunuh yang sebenarnya masih bergerak bebas, kamilah para elit okultisme!”.
Semoga bermanfaat 🙂
Seumber :

________________________

  1. Barry McWaters, Conscious Evolution (San Francisco : Evolutionary Press, 1983), hal. 10

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here