CFR Merilis Video Propaganda New World Order, Jangan Tertipu!

0
764
CFR Merilis Video Propaganda New World Order
CFR Merilis Video Propaganda New World Order

Dewan Hubungan Luar Negeri (Council on Foreign Relation) membuat twit berisi video promosi dengan menggunakan beberapa selebriti dan orang-orang yang paling berpengaruh di dalamnya. CFR mencoba untuk tampil ramah kepada masyarakat melalui video ini. Namun, maksud dibalik video ini hanyalah untuk meluluskan agenda pendirian New World Order (NWO) oleh para Global Elite (konspirator).

New World Order adalah agenda politik zionis internasional dalam menciptakan satu-satunya tatanan sekuler di dunia dibawah satu kendali pemerintahan yang mengontrol agama, pendidikan, kesehatan, politik dan ekonomi dunia. Kamu bisa melihat tujuan pendirian NWO disini. Adapun CFR adalah lembaga think tank yang paling berpengaruh dalam membuat agenda kebijakan-kebijakan luar negeri dunia, CFR disebut juga sebagai shadow government (pemerintahan bayangan) sebagai pemerintahan tak kasat mata yang mengendalikan laju pemerintahan AS yang sesungguhnya. Saya pernah menulis tentang pemerintahan bayangan, silahkan kamu bisa mempelajarinya pada link dibawah ini :

Daftar anggotanya sangat menakjubkan, anggota CFR terdiri dari nama-nama raksasa pengusaha, perbankan dan politik kelas dunia. Beberapa contoh anggota perusahaan yang berada dibawah kendali CFR adalah : ABC News, American Express, Boeing, Coca-Cola, Ford Motor, Google, Halliburton, Heinz, IBM, Nike, Sony Corporation America dan Visa. Contoh orang-orang yang terlibat keanggotaan CFR di antaranya ialah Barack Obama, Zbigniew Brzezinski (penasihat Obama), Hilary Clinton, Dick Cheney, John McCain dan David Rockefeller. Para peneliti telah mengamati bahwa orang-orang ini bekerja dalam mensukseskan pemerintahan dunia (New World Order) dan para anggotanya pun tidak membantah fakta ini. Tak lama setelah terpilih, Obama memilih presiden CFR Richard Haass, bersama dengan anggota senior CFR Richard Holbrooke dan Dennis Ross dengan jabatan prestis sebagai Utusan Asing (Foreign Envoys/ Foreign Policy Advisors).

Untuk mengetahui daftar lengkap siapa saja pengusahaan raksasa dunia dan orang berpengaruh CFR lainnya, saya sarankan untuk membaca buku karangan Gary Allen, yaitu The Rockefeller’s File terbitan Phoenix Publishing.

79700the-rockefeller-s-files.jpg
GARY ALLEN adalah seorang wartawan investigatif terkemuka Amerika. Ia menulis terutama tentang penggunaan dan penyalahgunaan kekayaan dan kekuasaan. Lebih dari 200 artikelnya muncul di surat kabar. Beliau meninggal dunia sesaat setelah menyelesaikan bukunya yang berjudul SAY “NO” TO THE NEW WORLD ORDER pada tahun 1986.

Berikut promosi video yang syarat propaganda NWO ini, video ini di upload di akun twitter CFR tanggal 5 Agustus 2016.

Seolah-olah video ini memaparkan dengan wajah yang ramah menggunakan selebriti TV dan bintang film, tujuannya tak lain justru untuk menarik simpati rakyat dunia. Namun jika kita cermat ini tak lain adalah agenda kaum elit global CFR (JP Morgan dan John D. Rockefeller). Video ini pada dasarnya menyampaikan pesan : “Dunia ini kompleks dan diarahkan ke globalisasi … dan kami satu-satunya yang dapat menangani hal ini”.

Bak pahlawan di siang bolong terhadap masalah kompleks dunia kita saat ini, mereka mengalihkan perhatian masyarakat dunia sebagai satu-satunya penyelamat dunia.

Dengan menampilkan para anggotanya, video ini juga menampilkan siapa saja para elit yang terlibat didalamnya.

Berikut daftar orang-orangnya.

  • Analis Juliette Kayyem – CNN National Security Analyst
  • Robert Rubin – Mantan Menteri Keuangan, Co-Chair CFR
  • Juju Chang, ABC News Anchor
  • Dina Habib Powell, Global Head of Impact Investing, Goldman Sachs
  • Condolezza Rice – Mantan Menteri Luar Negeri
  • Angelina Jolie, Aktris
  • Jon Meacham, CEO Random House Publishing
  • Pendeta Chloe Breyer, Interfaith Center of New York
  • Rabbi Elliot Cosgrove, Park Avenue Synagogue
  • Richard Plepler, CEO HBO
  • Jared Cohen, Presiden Jigsaw (salah satu orang yang paling berpengaruh di Google)

Random House adalah penerbit buku terbesar di dunia. Goldman Sachs adalah salah satu perusahaan perbankan terbesar di dunia. CNN, ABC dan HBO adalah beberapa stasiun TV terbesar di dunia. Lihatlah para taipan-taipan CFR ini, tentu saja hal ini sangat berpengaruh dalam menyokong pendirian NWO agar cepat terlaksana.

Termasuk diantaranya Rev. Chloe Breyer, yang bekerja di Interfaith Center of New York, yang dikenal dalam upayanya yang gigih mendirikan “satu agama sekuler dunia” yang merupakan salah satu agenda NWO. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1997 oleh Very Rev James Parks Morton, mantan Dekan Katedral St. John the Divine yang bangunannya syarat akan simbol-simbol masonik, hal ini pernah di analisa oleh vigilantcitizen.com, kamu bisa melihatnya disini .

Jared Cohen adalah pendiri dan Presiden Jigsaw (sebelumnya Google Ideas). Dia juga seorang Adjunct Senior Fellow di CFR. Sebelumnya, ia menjabat sebagai anggota dari Sekretaris Negara Staf Perencanaan Kebijakan dan sebagai penasehat Condoleezza Rice dan kemudian Hillary Clinton. Awalnya ia dibawa oleh Condoleezza Rice sebagai anggota Staf Perencanaan Kebijakan, ia adalah salah satu dari beberapa staf yang masih berada di bawah Hillary Clinton.

henry kissinger.png
Henry Kissinger menunjukan setumpuk buku publikasi kebijakan luar negeri (yang diterbitkan oleh CFR). Henry Kissinger adalah seorang zionis berpengaruh yang mendikte kebijakan-kebijakan luar negeri AS selama beberapa dekade belakangan.

Kesimpulannya, video yang dibuat oleh CFR ini memberikan gambaran sekilas jangkauan agenda para organisasi elit global yang dibuat untuk mendorong dan mempercepat menuju pemerintahan dunia. Para pendiri anggota CFR tidak pernah menghindar dari kenyataan bahwa mereka memang memiliki agenda. Bukti dalam video tersebut sangat jelas menggambarkan dari maksud dan tujuan CFR yang sesungguhnya.

Struktur Pemerintahan tak kasat mata “New World Order” yang sekarang mengendalikan pemerintahan dunia. Kita berada dibawah sebagai budak sapi perah (debt slaves) yang melayani para konspirator global elit dunia.

Sumber :
vigilantcitizen.com/latestnews/cfr-releases-promotional-video-trying-appear-friendly-nwo-propaganda-video/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here