Cover Majalah The Economist 2017, Meramalkan Kepemimpinan Trump?

0
2989

Majalah The Economist kembali membuat cover majalahnya yang kontroversial di mana majalah ini sering kali meramalkan situasi di tahun-tahun yang akan datang.

Editorial The Economist yang telah berdiri sejak bulan September tahun 1843 ini, berada dibawah perusahaan The Economist Group yang sebagian sahamnya dimiliki oleh keluarga Rothschild. Sudah pasti, agenda-agenda kaum global elit kerap kali ditampilkan dalam publikasinya. Rothschild inilah salah satu aktor global elit yang saya maksud dalam artikel ini.

Berbeda dengan edisi 2015, di edisi The Economist 2017 benar-benar ditampilkan secara terang-terangan dengan cara yang lebih mistik dan penuh simbol okultis (sihir kuno), yaitu dengan membuat kartu ramalan tarot yang dimodifikasi dengan makna simbol-simbol tersembunyi.

Sebelumnya pada cover majalah The Economist 2015, telah diprediksi serangan teroris di Paris yang persis terjadi pada waktu yang sama di dalam cover tersebut.

Majalah The Economist 2017

Dibawah lukisan La Belle Ferronière karya Leonardo da Vinci dalam cover majalah The Economist 2015, terdapat panah dengan angka yang misterius. Seperti kita ketahui, lukisan tersebut sekarang berada di Louvre, yaitu di Paris. Dan angka pada panah tersebut (11.5 dan 11.3) jika disusun menunjukkan waktu terjadinya serangan teroris di Paris. Serangan teroris di Paris terjadi pada 11/13/15 di mana terjadinya peristiwa tersebut.

Majalah The Economist 2017

Peristiwa tersebut juga diklaim didalangi oleh ISIS, di majalah ini juka menampilkan seoseorang yang bersenjata dan berpenampilan seperti teroris.

Tidak hanya disitu, jika kita lihat pada cover majalah The Economist 2015 secara keseluruhan, terlihat negara-negara raksasa ekonomi yang menguasai ekonomi Indonesia di tahun itu, seperti raksasa panda (China) yang lebih besar pengaruh ekonominya dari seorang atlet sumo yang lebih kecil (Jepang), di mana atlet sumo itu sedang mengangkat sumber daya alam Indonesia (batu baterai merah putih), dan masih banyak lagi yang lainnya.

Majalah The Economist 2017

Lalu bagaimana dengan cover majalah The Economist 2017?

Simak penelusurannya dibawah ini.

Dalam cover majalah The Economist 2017 tampaknya lebih difokuskan ke agenda presiden Amerika Serikat terpilih Donald Trump, penguasaan dunia dibawah kendali okultis atau global elit dan kebangkitan Komunis bersama-sama Kristen Konservatif nampaknya mewarnai agenda Trump di tahun 2017.

Majalah The Economist 2017

Didalam cover majalah tersebut terdapat 8 kartu tarot yang akan menjadi agenda kaum global elit dan para okultis di tahun 2017.

Apa Itu Kartu Tarot?

Para magician atau penyihir, biasa menggunakan kartu tarot untuk memprediksi masa depan, persis seperti yang dimiliki oleh para elit okultisme. Selama berabad-abad, beberapa versi tarot diciptakan. Namun, kebanyakan dari kartu tersebut mengandung simbolisme dengan arti yang sama dan memiliki agenda esoterik tertentu. Para okultis sendiri memang membenarkan bahwa kartu tarot ini berasal dari tradisi Mesir Kuno.

“Kitab Thoth adalah resume dari pembelajaran esoteris Mesir Kuno. Setelah terjadinya kemrosotan zaman, pengetahuan esoteris (mistik dan rahasia) menjadi mengkristal dalam bentuk hieroglif Tarot; Tarot ini baik sebagian ataupun seluruhnya telah dilupakan atau disalahpahami, simbol-simbol yang digambarkan di dalamnya jatuh ke tangan peramal palsu, dan penyedia hiburan publik dengan menjadikannya permainan kartu.”
– Manly P. Hall, The Secret Teachings of All Ages

Tarot merupakan kompilasi dari konsep simbol okultisme, meliputi Freemasonry, numerologi, Kabbala dan alkimia.

“Banyak simbol muncul pada kartu Tarot memiliki karakteristik Masonik yang pasti. Numerologi Pythagoras juga akan menemukan hubungan penting antara angka-angka pada kartu dan desain penomorannya. Kabbala (kitab sihir Mesir kuno) akan mengesankan urutan yang signifikan dari kartu itu, dan emblem alkimia yang ditemukan didalamnya… ”
– Ibid

Majalah The Economist terinspirasi dari kartu tarot Rider-Waite yang diterbitkan pada tahun 1909.

Majalah The Economist 2017

Tarot Rider-Waite dipahami oleh seorang okultis terkemuka bernama A.E. Waite yang dikenal bergelar master dari beberapa perkumpulan rahasia.

“Waite bergabung dengan the Outer Order of the Hermetic Order of the Golden Dawn di Januari 1891 setelah diperkenalkan oleh N.W. Berridge. Pada tahun 1893 ia mengundurkan diri dari Golden Dawn. Pada tahun 1896 ia bergabung kembali dengan the Outer Order of the Hermetic Order of the Golden Dawn. Pada tahun 1899 ia memasuki Orde Kedua dari Golden Dawn. Ia menjadi Freemason pada tahun 1901, dan memasuki Societas Rosicruciana di Anglia pada tahun 1902. Pada tahun 1903 Waite mendirikan Independen dan Rectified Orde R. R. et A. C. Orde ini bubar pada tahun 1914. The Golden Dawn mengalami perseteruan internal sampai kepergian Waite pada tahun 1914; pada bulan Juli 1915 ia membentuk Fellowship dari Rosy Cross, tanpa membuat bingung Societas Rosicruciana. “

Dengan begitu sangatlah jelas, Cover dari majalah The Economist 2017 menggunakan kekuatan mistik kaum okultisme elit.

Mari kita lihat simbolisme apa saja yang ditemukan pada cover majalah tersebut.

Sebagai catatan, saya membuat tulisan ini dengan tujuan untuk mengingatkan kita agar senantiasa waspada dan mengingatkan agar berhati-hati terhadap situasi global yang terjadi pada 2017 nanti, bukan dengan maksud untuk mempercai akan adanya ramalan di kartu ini. Seperti yang kita ketahui, kaum global elit dalam berkonspirasi tidaklah menggunakan cara-cara instan dan memanfaatkan situasi secara kebetulan, melainkan dengan merencanakan sebuah agenda tersembunyi yang telah tersusun rapi, seakan-seakan mereka dapat memprediksinya.

The Tower

Kartu pertama dari ‘planet Trump’ di majalah The Economist 2017 adalah The Tower. Kartu ini menggambarkan sebuah menara yang telah hancur oleh petir langit, mengandung arti historis ketika Menara Babel dihancurkan oleh Tuhan pada saat zaman Raja Namrud berkuasa. Kartu ini dimaknai dengan situasi bahaya, krisis, kehancuran, dan pembebasan.

Majalah The Economist 2017

“Kartu ini diikuti setelah kartu The Devil di semua Tarot yang mengandung simbol seperti itu, dan berhubungan dengan perubahan mendadak, mengganggu, dan berpotensi merusak.”
– Bill Butler, Dictionary of the Tarot

Pada sampul The Economist, menara ini dikelilingi oleh massa dari orang-orang yang memegang bendera komunis merah dan sebuah salib. Lalu apa hubungannya kelompok komunis dan Kristen yang ditengah-tengahnya ditampilkan sebuah menara yang akan hancur? Apakah The Economist sebenarnya telah menyinggung dua kekuatan yang mendorong Trump berkuasa, yaitu Rusia dan Kristen konservatif?

Atau memang mereka telah membuat agenda kerjasama antara Komunis dan Kelompok Kristen tertentu untuk menentang Tuhan?

Judgement

Donald Trump duduk di atas bumi sambil memegang sebuah benda berbentuk bola dan tongkat kerajaan (benda yang mengacu pada sistem monarki/kerajaan). Dengan kata lain, Trump adalah raja dunia. Monarki dan demokrasi adalah sistem politik yang sangat berbeda. The Economist tampaknya memprediksi bahwa Trump akan menguasai dunia seperti seorang raja.

Majalah The Economist 2017

Pertanyaannya, mengapa gambar Trump terkait dengan kartu kiamat? Apakah Trump mengendalikan dunia ini dengan menggunakan sistem monarki kerajaan?

The World

The Economist yang bertuliskan The World terlihat tidak seperti kartu tarot Rider-Waite. Dalam Tarot, The World merupakan akhir untuk siklus hidup, jeda dalam kehidupan sebelum siklus besar berikutnya dimulai dengan penipuan. Hal ini juga terkait erat dengan konsep ‘penyatuan’, apakah yang dimaksud New World Order?

Majalah The Economist 2017

Pada versi The Economist, kita melihat gambar yang mewakili seni, sastra dan teater mengambang di atas tiga monumen. Dua dari mereka memiliki arsitektur klasik yang ditemukan di Roma, Yunani, Paris dan Washington DC (monumen di tengah menyerupai Panthéon). Sedangkan Piramida Mesir menggambarkan dimensi mistis, esoteris.

Ketiga monumen ini tentu saja mewakili sejarah yang erat dengan para kelompok rahasia elit okultisme. Kelompok yang mewarisi Misteri dari Mesir Kuno, yang diwariskan kepada perkumpulan rahasia seperti Ksatria Templar, Freemason, Rosicrucian dan Illuminati Bavaria, kelompok elit ini telah menjadi kekuatan rahasia dibalik konstelasi budaya dan politik di dunia.

Pada kartu The Economist, garis-garis ini menghubungkan tiga bangunan kekuasaan dengan simbol-simbol yang mewakili budaya populer. Dengan kata lain, elit okultisme menghasilkan perpaduan budaya populer yang ditemukan di seluruh dunia.

The Hermit

Kartu The Hermit di tarot Rider-Waite agak sederhana, sedangkan versi The Economist nampaknya dipenuhi dengan gejolak dan protes.

Majalah The Economist 2017

Di dalam kartu tersebut digambarkan gerombolan orang-orang yang memegang bendera menolak TTIP (Transatlantic Trade and Investment Partnership), TPP (Trans-Pacific Partnership) dan Uni Eropa. Bendera lain hanya mengatakan ‘STOP’ dan ‘NO’. The Hermit apakah yang dimaksud pengasingan masyarakat dari tatanan dunia baru / menolak New World Order?

Di bagian kanan bawah kartu ada gambar dunia retak, simbol yang mengacu pada perpecahan.

The Hermit tak diragunakan mewakili elit okultisme, ‘organisasi rahasia’ yang telah memerintah dunia selama berabad-abad dengan pengetahuan okultisme yang tersembunyi dari orang banyak.

Death

Kartu ini tampaknya tidak mengenakan untuk dilihat. Tidak seperti versi Rider-Waite, kartu ini memiliki tengkorak yang duduk di atas kuda putih.

Majalah The Economist 2017

Pada versi The Economist, jamur nuklir pada kartu ini menyinggung ketegangan antara kekuatan nuklir di seluruh dunia. Bencana lainnya juga dimunculkan pada kartu seperti nyamuk (virus zika kah?) dan tampak dibawahnya ada ikan yang mati karena sungai yang mengering (krisis air di seluruh dunia?).

The Magician

Kartu ini sangat mirip dengan yang Rider-Waite. Dalam kartu tersebut, penyihir mengarahkan tangan ke arah langit dan satu tanan lagi kebawah yang merupakan aksioma Hermetic (dalam versi The Economist), penyihir tersebut menggunakan teknologi VR (virtual reality) sambil memencet tombol printer 3D. Apakah teknologi ini yang akan menjadi booming di tahun 2017?

Majalah The Economist 2017

Seperti kata Arthur C. Clark yang mengatakan : “Teknologi yang canggih itu tidak ada bedanya dengan sihir.”

Simbol infinity (tak terbatas) di atas pesihir tersebut merujuk pada implementasi dari kedua teknologi yang tak terbatas, dunia virtual yang direproduksi tanpa batas.

The Wheel of Fortune

Kartu ini mengacu pada pemilu mendatang di tiga negara Eropa: Perancis, Jerman dan Belanda. Yang masing-masing diwakilkan figurnya oleh Marine LePen, Angela Merkel dan Geert Wilders yang melekat pada roda yang berputar di samping surat suara pemilu.

Majalah The Economist 2017

Pada kartu tersebut Marine Le Pen terlihat tersenyum yang mengarah pada bagian atas roda sementara Merkel terlihat cemberut dengan tubuh terbalik. Diatasnya Merkel awan gelap sementara Le Pen berada langit yang cerah dan bagus. Apakah Merkel sedang mengalami kekalahan pahit?

Geert Wilders, yang dimasukkan dalam pencalonan digambarkan oleh media sebagai orang yang “populis” dan “rasis”.

The Star

Dalam Tarot, Kartu Bintang mewakili sukacita, optimisme dan perasaan yang terhubung dengan Tuhan. Dalam versi The Economist, terdapat wajah 15 anak muda yang muncul di dalam simbol bintang berwarna kuning. Entah siapa saja identitas anak-anak ini.

Majalah The Economist 2017

Siapa anak-anak muda ini? Apakah mereka menjadi bintang di tahun 2017? Ditegahnya terdapat bintang jatuh? entah, namun terlihat aneh.

Kesimpulan

Tarot pada cover majalah The Economist ini penuh dengan simbol-simbol yang bersumber dari ajaran mistik mesir kuno, sesuai dengan kesukaan kaum global elit yang sejatinya adalah para penganut ajaran mistik yang menentang Tuhan.

Kartu tarot pada The World in 2017, melancarkan agenda dengan membuat berbagai tren yang akan terjadi di 2017 mendatang. Semoga kita bisa senantiasa waspada dan terus waspada, karena memang mereka yang mengendalikan dunia saat ini adalah orang yang benar-benar sakit jiwa, maniak perang dan selalu menimbulkan kekacauan ditengan masyarakat dunia.

Semoga bermanfaat.

Sumber :
http://vigilantcitizen.com/vigilantreport/economists-world-2017-makes-grim-predictions-using-symbolic-tarot-cards/