Video Kesha “Praying”, Simbol Perbudakan Industri Musik dan Mind Control

0
208

Video Kesha “Praying”, Simbol Perbudakan Industri Musik dan Mind Control

Video Kesha "Praying", Simbol Perbudakan Industri Musik

Setelah dalam beberapa tahun terakhir karirnya mengalami kemandegan akibat terlibat masalah hukum dengan mantan mentornya, Dr Luke, kini Kesha kembali hadir di dunia musik. Kamis, 6 Juli 2017 kemarin, Kesha membuat sebuah single hits terbarunya yang diberi judul ‘Praying’, yang sudah ditonton oleh 30 juta viewers Youtube hanya dalam beberapa minggu saja.

Namun, ada yang aneh dalam pembuatan video klip tersebut, lebih dari sekedar kisah masa lalunya yang dituangkan dalam lagu tersebut, Kesha juga menampilkan banyak pesan simbol-simbol yang menunjukkan bahwa ia merupakan bagian dari budak industri musik.

Selama bertahun-tahun, Kesha telah menampilkan gelagat aneh yang sering dipamerkan oleh para budak industri musik khas illuminati yang menampilkan simbol-simbol mistik dalam video klipnya. Pada usia dininya, penyanyi tersebut dikontrak dengan Sony Music, yang dilabeli dibawah produser Dr. Luke, Kemosabe. Sejak saat itu, dia tidak memiliki kendali atas karir profesional dan kehidupan pribadinya.

 Dr. Luke alias Lukasz Gottwald
Dr. Luke alias Lukasz Gottwald

Seperti kebanyakan para budak industri musik, karya Kesha telah penuh dengan simbolisme elit dan diresapi dengan agenda cuci otak yang tidak manusiawi dan tidak mendidik. Misalnya, video pada tahun 2012, Die Young (akan kita analisa dalam artikel ini), menampilkan lirik yang berulang-ulang “We’re gonna die young” (Kami akan mati muda) yang diawali oleh gambar setan. Simbol-simbolnya begitu terang-terangan sampai-sampai majalah mainstream seperti Billboard pun harus mengakui bahwa video tersebut memang memuat simbolisme Illuminati.

“Menurut Billboard, video tersebut adalah sebuah teriakan untuk Illuminati. Lambang okultisme ada di mana-mana yang terkait dengan masyarakat rahasia seperti all-seeing eye mata Horus, salib terbalik, pentagram, dan segitiga yang melingkupi videonya. “
– Wikipedia, Die Young

Dancing With the Devil

Pada tahun 2012, Kesha merekam lagu yang belum pernah dirilis berjudul Dancing With the Devil, yang jelas tentang Dr. Luke. Liriknya menggambarkan ketidakberdayaan seorang penyanyi yang “menjual jiwanya” kepada setan.

Perhatikan saja liriknya pada lagunya..

I keep on dancing with the Devil
I keep on dancing with the Devil
I sold my soul, ain’t no turning back
I keep on dancing with the Devil

You and I made a deal
I was young and s**t got real
Weaving through Heaven and back
Whoaaa

Your love is made of dirty gold
But I’m the one who sold my soul
So go ahead and take my hand
Whoaaa

I keep on dancing with the Devil
I keep on dancing with the Devil
I sold my soul, it’s a dead-end road
But there ain’t no turning back
I keep on dancing with the Devil

Dua tahun kemudian, pada tahun 2014, Kesha mengajukan tuntutan yang sangat digembar-gemborkan kepada Dr. Luke, di mana dia menuduhnya melakukan pelecehan mental, fisik dan bahkan kekerasan, inilah yang sekarang dimakusd terlibat dalam kasus hukum dengan Dr. Luke.

Setahun setelah kasus ini, Kesha merilis sebuah album baru berjudul Rainbow. Lagu pertama adalah “Praying”, yang disebut-sebut sebagai lagu Kesha yang membebaskan dirinya dari ikatan Dr. Luke yang jahat.

Video Klip Praying

Lagu itu ditulis oleh Kesha bersama Andrew Joslyn, Ben Abraham, dan Ryan Lewis (dikenal karena karyanya dengan rapper Macklemore). Liriknya menyinggung pelecehan masa lalu dan mencari spiritualitas baru untuk melupakannya.

‘Cause you brought the flames and you put me through hell
I had to learn how to fight for myself”

Kesha juga berharap untuk melihat Luke mengubah caranya:

“I hope you’re somewhere prayin’, prayin’
I hope your soul is changin’, changin’
I hope you find your peace
Falling on your knees, prayin’”

Tak lama setelah lagu tersebut dirilis, Kesha menerbitkan sebuah esai tentang Lenny Letter yang menggambarkan motivasi di balik lagunya.

“Praying,” single pertamaku dalam kurun hampir empat tahun, akhirnya keluar hari ini. Saya telah menyalurkan perasaan putus asa dan depresi yang parah, saya telah mengatasi rintangan ini, dan saya telah menemukan kekuatan dalam diri saya bahkan ketika hal itu terasa sulit diraih. Saya telah menemukan apa yang saya pikir adalah tempat yang tidak bisa didekati. Lagu ini tentang bagaimana merasakan empati untuk orang lain bahkan jika mereka menyakiti Anda atau menakut-nakuti Anda. Ini adalah lagu tentang belajar untuk bangga dengan orang yang Anda rasakan saat Anda merasa sendirian. Ini juga tentang harapan semua orang, bahkan seseorang yang menyakitimu, bisa menyembuhkannya. “
– Lenny Letter,  Kesha Fights Back in Her New Single, “Praying”

Sementara beberapa sumber media memviralkan lagu Kesha sebagai semacam kemenangan feminis. Sebenarnya Kesha tidak berbeda dengan saat dia memulai karirnya dengan Dr. Luke, dia masih terkunci dalam kontrak yang sama dan masih dipaksa bekerja di bawah Dr. Luke. Setelah diterbitkannya lagu Praying, label Dr. Luke mengeluarkan sebuah pernyataan.

“Tidak ada perubahan dalam kewajiban merekam kontrak Kesha – dia belum berhasil melakukan tuntutan hukum atau tindakan untuk menghindarinya. Sebagai gantinya, dia selalu bebas untuk rekaman atau menolak. Kini, sesuai hukum, album ini dirilis dengan persetujuan Dr. Luke oleh Kemosabe yang merupakan label usaha bersama Dr. Luke dan Sony”

Alih-alih bersimpangan dengan Dr. Luke, video itu justru memang disengaja untuk menyampaikan pesan utama lagu melalui simbolis-simbol cuci otak dengan intens. Untuk melakukannya, mereka telah menyewa sutradara video elit favorit okultisme yang bernama Jonas Akerlund.

Selama bertahun-tahun, Akerlund telah mengarahkan video yang banyak menyusupi simbolisme pengendalian pikiran dalam video-video garapannya, seperti Lady Gaga “Telephone” dan Britney Spears ‘Hold it Against Me’, yang berhasil 100% menjadikan Britney Spears menjadi budak MK (Mind Control).

Baca juga : Project MK Ultra, Fakta Dibalik Program Pengendalian Pikiran CIA

Seperti apa video klip Kesha yang syarat dengan simbol-simbol setan itu? mari kita lihat dalam analisa berikut…

Video Kesha “Praying”, Simbol Perbudakan Industri Musik dan Mind Control

Dalam video klip Praying, menceritakan tentang seorang bintang pop yang sangat ingin membebaskan dirinya dari pengekangan. Dia seperti binatang yang lolos dari sangkar dan percaya akan kebabasan dirinya, namun ia mengetahui bahwa dirinya bagaikan hewan yang masih berada di dalam sengkar.

Video diawali dengan adegan seru.

Kesha tergeletak di peti mati dan di bawah salib merah menyala. Disampingnya ada orang yang memakai kepala babi yang biasa digunakan oleh gereja setan dalam ritualnya. Sebuah penodaan agama Kristen yang sangat fatal dalam video ini, karena ajaran Kristen tidak mengajarkan hal yang demikian.
Ini adalah gambar ritual yang dilakukan oleh Gereja Setan di Amerika yang dipimpin oleh Anton Szandor LA Vey. Terlihat mereka memakai kepala babi.
Kesha terlihat mati, matanya tertutup. Di tangannya ada kepala boneka – simbol mind control.

Dalam video klip tersebut lalu Kesha berbicara dengan perasaan sedihnya.

“Am I dead? Or is this one of those dreams? Those horrible dreams that seem like they last forever?”

Kemudian terlihat Kesha terdampar di atas air.

Kesha terdampar di atas air = menjadi budak industri musik dimana tidak ada tempat untuk pergi.

Selanjutnya Kesha berbicara :

“If I am alive, why? If there is a God or whatever, something, somewhere, why have I been abandoned by everyone and everything I’ve ever known? I’ve ever loved? Stranded. What is the lesson? What is the point? God, give me a sign, or I have to give up. I can’t do this anymore. Please just let me die. Being alive hurts too much.”

Kesha mengatakan “Tuhan berikan saya sebuah tanda!”, kita melihat sebuah tato close-up di tangannya.

Sebuah tato bergambar Planet Saturnus di tangan Kesha.

Sebuah tato bergambar Planet Saturnus di tangan Kesha. Apa maksudnya?

Sejak dulu dan di sebagian besar peradaban, telah ada hubungan esoteris yang kuat antara Saturnus dan Setan. Menurut mereka, Saturnus adalah planet yang berkuasa dari tanda astrologi Capricorn, yang diwakili oleh kepala kambing. Bergantung pada budaya, Saturnus dikaitkan dengan tuhan berkepala kambing “Pan”, bapak  dari Kronos (yang memakan anak-anaknya). Saturnus dikaitkan dengan keterbatasan alam fisik yang berlawanan degan alam spiritual yang tak terbatas.

Pan, Dewa yang secara esoteris diasosiasikan dengan planet Saturnus.

Singkatnya, mengingat pengetahuan Akerlund mengenai simbolisme satanis yang begitu kental yang disusupi di setiap video klipnya, simbiol Saturnus pada video klip Kesha menjadi sangat jelas dan gamblang adalah sebuah kesengajaan.

Inilah adalah foto profil Twitter dari Jonas Akerlund saat ini. Bisa cek disini https://twitter.com/akerlund_jonas

Setelah simbolisme Saturnus ini, lagu Kesya akhirnya dimulai. Dan simbolisme terus menjadi semakin terang-terangan.

Kesha berjalan dengan selubung di kepalanya yang dilekatkan kupu-kupu, simbol Monarch mind control.

Dalam bahasa simbol esoteris, simbol kupu-kupu adalah pemrograman Monarch. Dan memang, selubung kupu-kupu ini mewakili Kesha yang berada di bawah mind control.

Adegan ini mengandung simbolisme MK yang kental. Selain simbol Monarch, ada manekin yang kepalanya terpotong – ciri khas yang mewakili budak MK yang disosiatif. Di sebelah kanan, tanda itu bertuliskan “Selamat Datang di Kitty’s”, yang merujuk kepada program Beta Kitten.

Beberapa adegan menyinggung Kesha yang terjebak dan berusaha membebaskan dirinya sendiri.

Kesha terjebak di bawah jaring – cara yang bagus untuk menggambarkan statusnya sebagai budak industri musik illuminati.
Kesha berjuang melepaskan pegangan manusia berkepala babi di atas tempat tidur.

Meskipun dikontrol secara fisik dengan berbagai cara, Kesha mencari keselamatan dirinya melalui cara spiritual.

Kesha berdoa kepada Mata Satu (Dajjal dalam Islam, AntiChrist dalam Kristen) di sebuah meja yang bergambar mata all-seeing eye, simbol favorit elit okultisme.
Kesha yang terang-terangan menjadi budak industri musik illuminati

Kamu bisa melihat vido klip Praying yang penuh dengan simbol mistik illumnati tersebut disini.

Semoga artikel ini bermanfaat, dan bisa menjadi bekal ilmu yang baik untuk anak cucu kita kelak agar tidak menjadi bagian dari budak Mind Control yang sekarang sedang intens disusupi melalui musik-musik hits.

Biijaklah dalam memilah mana yang baik dan mana yang buruk. Semua kembali lagi ke kitanya.

Baca juga : Lagu Panic! At the Disco “LA Devotee”, Simbol Satanic Mind Control Gaya Hollywood

Sumber :
https://vigilantcitizen.com