Ruang Tamu dan Mobil Serasa Seperti Kafe dengan Parfum Kopi

  1. Home
  2. Forums
  3. Forum Jual Beli
  4. Ruang Tamu dan Mobil Serasa Seperti Kafe dengan Parfum Kopi

Home Forums Forum Jual Beli Ruang Tamu dan Mobil Serasa Seperti Kafe dengan Parfum Kopi

  • Author
    Posts
  • #7140

    Participant

    Sebagai sajian yang cukup banyak disukai semua kalangan baik muda maupun orang tua, kopi tidak sekedar dikenal melalui aromanya melalui minuman saja. Nyatanya aroma kopi juga bisa didapat dari parfum pengharum loh. Ga percaya? Lanjut baca…

    Parfum kopi sendiri biasanya lebih banyak digunakan untuk ruangan dan mobil, tetapi sekarang juga sudah mulai banyak penggunaannya untuk badan. Parfum dengan bahan kopi dirasa memiliki aroma yang lebih kalem dibanding bahan lainnya. Darinya mampu memicu perasaan bahagia dan tenang.

    Dikutip dari situs webmd.com bahwa terdapat kandungan senyawa heterosiklik dalam kopi yang mampu mempengaruhi perasaan seperti sedih dan akan mulai mendapat ketenangan setelah mencium aromanya.

    Jadi, bila kamu menggunakan pengharum beraroma kopi dalam ruangan seperti kamar, ruang kerja atau kabin mobil, maka kamu akan merasakan nuansa tenang dan nyaman. Terlebih aroma kopi ini juga tidak begitu menyengat di hidung.

    Menetralisir Bau Tidak Sedap

    Aroma kopi ini meskipun kalem tapi punya daya kuat untuk menghilangkan bau apek terutama pada ruangan kabin mobil. Untuk jenis bau sendiri yang bisa dinetralkan adalah bau asap rokok, sisa makanan dan bekas pakaian.

    Semerbak kopi dapat menghilangkan berbagai bau tersebut dan membuat udara serasa segar. Jika disemprotkan dalam ruang tamu atau mobil akan serasa seperti ngobrol di kafe.

    Menghilangkan Stress

    Pikiran kita pasti setiap harinya akan selalu lelah karena banyak aktivitas pekerjaan yang dikerjakan. Tentunya kondisi ini menimbulkan stress.

    Jika sudah sampai kamar dan ternyata aroma kamar juga tidak mengenakkan maka stress bisa meningkat. Untuk itu, pengharum aroma kopi bisa menjadi solusi terbaik.

    Selain itu, jika di dalam kabin mobil terdapat bau apek sepanjang perjalanan wisata, maka perjalanan tersebut akan terasa tidak mengasyikkan. Nahh dengan parfum kopi akan membuat betah di dalam mobil dan suasana petualangan wisata terasa lebih membahagiakan.

    Nah, dengan penjelasan singkat di atas, silahkan kalau ingin mencoba parfum pengharum kopi untuk ruangan atau mobil. Kamu bisa memakai yang jenis cair atau padat.

You must be logged in to reply to this topic.

Next Post
Cara meletakan Adsense ditengah postingan
Close
*
*



Menu