1. Home
  2. /
  3. Madu Saheela
  4. /
  5. Madu Sarang Utuh Saheela 250gr

Madu Sarang Utuh Saheela 250gr

Rp 100.000

Madu Sarang Utuh Saheela 250gr | Madu Saheela. Sarang Lebah terbuat dari bunga, pucuk tumbuh-tumbuhan dan kulit pohon yang dikumpulkan oleh lebah. Sarang lebah ini biasa dijadikan antibiotik alami yang dapat melindungi tubuh dari ancaman bakteri dan virus, mengontrol radikal bebas yang dapat menyebabkan kanker dan juga sebagai sumber nutrisi sempurna.

Pesan via WhatsApp

Category: Madu Saheela
Tags: madu saheela, madu sarang
Deskripsi Produk

Madu Sarang Utuh Saheela 250gr | Madu Saheela

Madu Sarang Saheela 250gr

Pernahkah kalian melihat di instagram atau para foodies di media sosial sedang mukbang? Salah satu makanan yang sekarang lagi hits dijadikan bahan mukbang adalah sarang madu. Sarang madu atau biasa disebut honeycomb ini dibuat melalui lebah madu.

Madu merupakan cairan kental berasal dari hewan lebah dengan memiliki rasa yang manis. Rasa yang manis pada madu didapat dari komponen monosakarida fruktosa serta glukosa yang memang adalah perasa manis yang terdapat pada gula.

Sarang madu terdiri dari lilin lebah yang berbentuk seperti kotak segi enam dan memiliki madu murni di dalamnya. Berbeda dari madu kemasan yang biasa kamu lihat di supermarket, madu murni mesikipun sama-sama dari sarang madu namun cairannya lebih kental, karena kadar airnya yang sedikit.

Mengonsumsi sarang madu ternyata memiliki banyak manfaat, lho. Berikut IDN Times rangkum beberapa manfaat yang didapat tubuh ketika mengonsumsi sarang madu dengan porsi yang tepat.

Taukah, madu yang biasa Kamu temukan di luar sana bisa dibilang bukan Madu Murni / Mentah?

Mengapa bisa begitu? Demi memiliki penampilan menarik dan jangka umur penyimpanan yang panjang, beberapa pedagang madu diluar sana mengakali dengan dipanaskan terlebih dulu.

Lalu, Apakah ada efek sampingnya?

Vitamin serta Mineral yang terdapat pada Madu akan rusak seiring dengan proses yang dipanaskan tersebut, jadi kandungan gizi bisa berkurang atau tidak bersih / steril. Berbeda dengan proses Madu Saheela, yang tidak dilakukan demikian, sehingga dapat terjaga kemurnian madunya.

Madu Sarang Utuh Saheela 250gr

Kenapa Harus Mengkonsumsi Madu?

Pengganti Gula
Agar terhindar Diabetes, Madu menjadi solusi alami sebagai pengganti gula.

Melancarkan Peredaran Darah
Selain memiliki kandungan gula alami, vitamin serta mineral, Madu juga mengandung zat asetilkolin yang memiliki fungsi melancarkan peredaran darah dan dapat mengurangi tekanan darah.

Memerangi Bakteri
Madu bisa membunuh bakteri jahat seperti E-Coli, Salmonella dan bakteri lainnya.

Meningkatkan Kesuburan
Madu diketahui sebagai salah satu penyubur kandungan yang sangat efektif. Mengkonsumsi madu secara rutin dapat menjadi solusi untuk meningkatkan kesuburan.

Menambah Stamina
Madu juga dapat menambah stamina karena madu mengandung energy yang dapat meningkatkan stamina tubuh Anda.

Mencegah Serta Mengatasi Sariawan
Meskipun tidak membahayakan dan mematikan, sariawan cukup mengganggu dan menyakitkan bagi yang mengalaminya. Madu dapat menjadi solusi untuk mencegah dan mengobati sariawan.

Testimoni Mereka yang Sudah Mencoba

Reviews (0)

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Madu Sarang Utuh Saheela 250gr”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Produk Terkait

Menu